PEDULI DAMPAK COVID-19, POKJALUH KEMENAG KOTA BINJAI BERIKAN BANTUAN KEPADA MASYARAKAT

Spread the love

BINJAI | SUMATERA UTARA | NR,-
Dengan harapan agar segera berlalu bencana yang sedang melanda kita bersama, kali ini kegiatan KEMENAG Kota Binjai yang diprakarsai / dipelopori oleh seluruh Penyuluh baik PNS maupun non PNS memberikan bantuan kepada masyarakat yang layak menerimanya. Selasa, 05 Mei 2020, sekitar pukul 10.00 WIB.

Kegiatan ini terlaksana berkat adanya kerja sama yang baik antara para Penyuluh baik PNS maupun Non PNS yang berada dibawah naungan Kemenag Kota Binjai. Hal ini merupakan bentuk kepedulian dari dampak pandemi Covid-19 yang sedang melanda kita saat ini.

Ketua Pokjaluh Kemenag Kota Binjai H. M. Ridwan mengatakan bantuan ini berjumlah 120 goni beras 5 kg dan tali asih secukupnya, diperoleh dari sumbangan para penyuluh baik PNS maupun non PNS yang dihimpun oleh Hj. Marliyah selaku ketua Panitia kegiatan Peduli Kemanusiaan Dampak dari COVID-19 ini.

“Bantuan berupa 120 goni beras 5 kg dan tali asih ini diberikan kepada masyarakat yang layak dan pantas untuk menerimanya, yang tersebar di 5 Kecamatan di Kota Binjai. Ini adalah bentuk kepedulian para Penyuluh Kemenag Kota Binjai baik yang PNS maupun Non PNS,” tegasnya.

Ditempat yang sama Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Binjai H. Abdul Rahman Harahap, MA ketika di konfirmasi mengatakan kegiatan ini murni bentuk kerjasama yang baik antar Penyuluh, kedepan nya harapan saya agar kegiatan seperti ini dapat kita galakkan / canangkan lagi.

“Mudah-mudahan kedepan nya akan ada lagi kegiatan seperti ini, kita lihat situasi dan kondisi nya bagaimana, semoga bencana ini cepat berakhir dan kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Sang Maha Pencipta Allah SWT,” tutupnya.
(Rangkuti)