Pemdes Jalan Cagak Siap Salurkan Paket Sembako Dari Sejumlah Donatur

Spread the love

SUBANG | NUANSAREALITANEWS.COM,-Jum’at 01 Mei 2020, Pemerintahan Desa Jalancagak hingga dini hari masih melaksanakan pengumpulan bantuan berupa paket sembako dari pihak pengusaha yang ada di wilayah Jalancagak, Kabupaten Subang, Jaea Barat.

Tidak bisa dipungkiri, dampak dari wabah covid 19 ini mengetuk hati para pengusaha di wilayah Desa Jalancagak dalam menanggulangi dampak wabah covid 19 dengan membagikan sembako untuk warga Desa Jalancagak.

Adapun bantuan tersebut bersumber dari BRI PEDULI sejumlah 100 paket, SPBU Jalancagak 50 paket, Bbc 50 paket, dan TOKMA 50 paket.

Kades Jalancagak Indra Zainal Alim, SH. pada kesempatannya mengatakan bahwa,” dari pagi hari, meski hari libur ini sampai malam kami masih melakukan penerimaan bantuan sembako dari pihak pengusaha yang ada di wilayah Jalancagak, Subang,” ujarnya kepada nuansarealitanews.com.

“Kami harap bantuan yang diberikan oleh pihak pengusaha tersebut dapat bermanfaat buat warga kami. Sampai saat ini Pemerintah Desa Jalancagak masih menunggu apabila ada pengusaha lainnya yang akan memberikan bantuan berupa sembako atau lainnya,” ungkap Indra.

“Kami selalu berusaha mengumpulkan bantuan dari pihak pengusaha dengan harapan bantuan ini dapat menutupi apabila warga kami kemungkinan tidak menerima batuan yang sudah direncanakan oleh pemerintah pusat, kabupaten dan provinsi,” imbuhnya.

“Kami Pemerintahan Desa Jalancagak mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada para donatur, semoga bantuan berupa sembako dalam menanggulangi dampak wabah covid 19 ini, bantuan yang anda berikan sangat bermanfaat bagi warga kami, semoga bantuan ini terus mengalir dari pihak pengusaha lainnya, kami mengharap warga kami tetap tenang, selalu menerapkan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan dan selalu berdoa kepada Allah SWT, agar dampak wabah virus covid 19 ini segera berakhir,” pungkasnya.

(Kumar)

Related posts