PERTEMUAN PERTAMA, MOTOR RAIB DIBAWA KABUR !

Spread the love

MAKASSAR | NUANSAREALITANEWS.COM,-RA (40) harus kehilangan sepeda motor kesayangannya. Motor DD 8321 MT miliknya dibawa kabur oleh pria yang baru pertama kali diajak ketemuan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (03/05/2020).

Kepada nuansa realita.com Rabu (06/05/2020), RA menceritakan. Perkenalannya dengan pria yang mengaku bernama Andi Sulfikar asal Kabupaten Wajo itu melalui perantara seorang temannya.

“Sudah lama kenal di fb, sering teleponan juga. Kebetulan sesaat sebelum kejadian dia mengaku berada di Makassar,” tuturnya.

RA melanjutkan, pelaku beralasan dia datang ke Makassar karena ingin mengambil mobil orang tuanya di pelabuhan.

“Dia minta tolong ke saya agar dijemput kemudian diantar ke pelabuhan. Namun di tengah jalan, dia (pelaku) mengaku lapar. Kami kemudian singgah di warung, saat tengah makan tiba-tiba dia terima telepon. Pelaku lalu minta dikasih pinjam motor untuk jemput kakaknya, dan semenjak itu motor saya dibawa kabur sampai sekarang,” tukas, RA.

Korban telah melaporkan kasus dugaan tindak pidana penipuan dan penggelapan tersebut di Kepolisian Sektor Bontoala Kota Makassar dengan nomor STPL Pengaduan/178/V/2020/Sek-Bontoala.

“Laporan sudah saya masukkan ke Polsek Bontoala, semoga pelaku cepat tertangkap,” tuturnya.

(Amrah)