Polisi Ciduk Pengedar Shabu di Panglong Kayu Sungai Pauh Kota Langsa

Spread the love

LANGSA | NUANSAREALITANEWS.COM,- Sat Res Narkoba Polres Langsa, Kamis (07/05/2019) mengamankan salah seorang risidivis pengedar shabu di Dusun Nelayan Gampong Sungai Paruh, Kecamatan Langsa Barat kota langsa.

Kapolres Langsa AKBP Giyarto SH, SIK melalui Kasat Narkoba Iptu Stira Yudi Putra SH mengatakan pada, jumat 07/05/2020 sekira pukul 23.30 Wib telah mengamankan AR usia 43 tahun warga Dusun Nelayan Gampong Sungai Pauh, Kecamatan Langsa Barat di salah satu panglong kayu, saat melakukan transaksi jual-beli shabu.

Dari hasil penagkapan tersebut kita temukan barang bukti 21 paket shabu dengan berat keseluruhan 4,98 Gram, 17 plastik kosong tembus pandang, 1 sendok shabu, 1 dompet warna kuning dan 1 unit HP merk Xiaomi warna gold.

Berdasarkan pengakuan dari pelaku bahwa shabu tersebut di dapatkan dari temannya yang berinisial D (DPO) di beli dengan harga Rp 2.600.000,- (dua juta enam ratus ribu rupiah) dengan tujuan untuk di jualkan kembali kepada masyarakat .

Pelaku merupakan residivis dalam kasus yang sama dan sebelumnya ianya pernah di vonis Pengadilan Negeri Langsa pada tahun 2015 selama 5,1 tahun penjara.

Untuk saat ini pelaku dan BB kita amankan di Polres Langsa guna penyidikan lebih lanjut dan DPO masi dalam penyelidikan kita” tandas Kasat.(Zainal)