Polsek Tanjungpinang Timur Laksanakan Pembagian Nasi Kotak Ditengah Guyuran Hujan

Spread the love

Nuansarealitanews.com, Tanjungpinang – Hujan yang turun pada sabtu sore (2/05/2020) tidak menyurutkan niat dan semangat personil Polsek Tanjungpinang Timur untuk membagikan nasi kotak kepada warga masyarakat yang sedang melintas di komplek Bintan Center Jalan DI Panjaitan KM 9 Tanjungpinang.

Kegiatan pembagian nasi kotak ini dipimpin langsung Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin dan diikuti personil Polsek Tanjungpinang Timur dilaksanakan di Komplek Bintan Center tepatnya didepan Mako Polsek Tanjungpinang Timur dengan sasaran masyarakat yang sedang melintas dan terdampak penyebaran wabah virus Corona / Covid 19.

Pelaksanaan pembagian nasi kotak ini adalah kegiatan bakti sosial yang kedia kalinya dilaksanakan oleh personil Polsek Tanjungpinang Timur pada hari yang sama, karena sebelumnya personil Polsek Tanjungpinang Timur telah melaksanakan pembagian sembako di jalan Hang Lekir yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si bersama Wakapolres Tanjungpinang Kompol Agung Gima Sunarya, SIK serta didampingi Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Firuddin dengan membagikan sebanyak 150 (seratus lima puluh) paket sembako kepada warga masyarakat bertempat di rumah Ketua RT 01 RW 06 Jl. Hang Lekir Kp. Sumber Karya Kel. Batu IX Tanjungpinang.

Diharapkan pembagian nasi kotak dan bhakti kemanusiaan lainnya dapat dirasakan secara merata oleh warga masyarakat yang berhak menerimanya dan diharapkan ukungan dari seluruh elemen masyarakat yang siap dan dapat membantu akan semakin menguatkan soliditas dan kebersamaan dalam rangka penanggulangan Covid-19 ini.

(simon.STp)

Sumber : Polsek Tanjungpinang Timur