0 views

Sekda Kota Depok drg. Hardiono Kunjungi Dapur Warna Warni Cilodong dan Salurkan Bantuan

Spread the love

Depok | Nuansarealitanews.com Sabtu 03 Mei 2020. Tim relawan dapur warna warni berlokasi di Jl. Abdul Gani,Kalibaru cilodong, di kejutkan dengan kedatangan tamu yang tidak diduga yang ternyata dari Pemerintah Kota Depok, yakni orang nomor 3 di kota depok drg. Hardiono. Mengunjungi Dapur warga, yang berlokasi jln Abdul Gani,Kalibaru Cilodong Depok .

Saat ditemui awak media di dapur umum warna warni ,Sabtu (02/05/2020) Sekda Pemkot Depok drg. Hardiono mengatakan,”bahwa saya sudah pernah diundang berkunjung ke Kedai Warna-Warni pengelola Cak Anton Arema , saya mendengar Kedai Warna-Warni ada kegiatan sosial, menyalurkan nasi bungkus buat warga Cilodong ,dimasa covid-19, giat ini sangat baik, ditangani dengan ahli nya, yang memang ahli masak pula, dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 ,”ungkap Hardiono.

Kita berharap, ”dengan adanya dapur umum ini, warga dapat sangat terbantu dimasa-masa Covid 19 ini ,yang mana bantuan pemerintah belum mampu sepenuhnya mengakomodir seluruhnya kebutuhan sehari-hari, sekali lagi saya sampaikan terima kasih pada tim relawan dapur umum Covid 19 yang membantu pemerintah ,menolong masyarakat, bekerja sosial tanpa pamrih dalam rangka memutus mata rantai virus Covid 19 , khusus nya wilayah Kalibaru Cilodong,” Sambung Hardiono

Koordinator Relawan Dapur Warna Earni Anton Sujarwo mengatakan ,” Saya appresiasi sekali dengan kedatangan Sekda drg. Hardiono ,yang mendonasikan beras dan uang ke tempat ini, dan donasi terbesar saat ini kami terima dari Sekda drg.Hardiono.

Saat dikonfirmasi oleh media cak Anton Arema selaku pemrakarsa dan pemilik dapur warna warni mengucapkan Alhamdulillah, kami sungguh berterimakasih kepada Bapak Hardiono yang sudah berkenan memberikan donasinya ke dapur umum warna warni “saya tidak menyangka kalau Pak Sekda Kota Depok tiba tiba datang memberikan donasi ke dapur umum warna warni berupa beras dan sejumlah uang tunai. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga Kalibaru dan kami tidak pandang siapa orang yang akan menerima bantuan nasi bungkus dari Dapur Umum ini, yang setiap hari kami siapkan 250 bungkus sehari , biarkan kami yang bekerja mengolah masakan disini, melayani masyarakat dan warga jangan keluar rumah kalau memang tidak penting” jelas Cak Anton.

(Anto)