Sempat Viral Oleh Videonya, Kades Jalancagak Subang Terus Didatangi Pengusaha

Spread the love

SUBANG | NUANSAREALITANEWS.COM,-Senin, 04 Mei 2020, Kepala Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat Indra Zainal Alim SH, terus didatangi oleh para pengusaha yang ada di wilayah Jalancagak untuk memberikan bantuan berupa paket sembako bagi para warga Desa Jalancagak yang terkena dampak wabah covid 19.

Beberapa pekan lalu, Kades Indra ini sempat viral di media sosial atas video yang ditujukan kepada pemerintahan pusat dan daerah, ternyata dengan video viralnya ini mengundang beberapa pengusaha di wilayah Jalancagak Subang tersentuh hatinya untuk berbagi rezeki.

Menurut salah satu perwakilan pengusaha mengutarakan,” maksud dan tujuan memberikan sumbangan berupa paket sembako sangat perlu karena kami sama sama mengetahui apa yang dirasakan warga Jalancagak oleh kebijaksanaan pemerintah pusat dan daerah yang sering berubah ubah dalam data penerima bantuan penanganan dampak wabah covid ini, dan kami tergerak untuk segera membantu warga yang terdampak wabah covid 19,” ujarnya.

“Harapan kami, semoga bantuan ini bermanfaat bagi yang menerima, dan semoga dengan bantuan ini kami bisa melengkapi warga yang kemungkinan tidak terdata didata pemerintah pusat maupun daerah, padahal warga ini benar benar yang layak diberi bantuan,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Kades Indra mengucapkan “Terimakasih pada Bapak Haji Yoyo pemilik percetakan yang ada di wilayah Jalancagak, Subang, semoga paket sembako ini bermanfaat dirasakan oleh warga kami, kami hanya menampung dan menyalurkan bantuan yang bapak ibu berikan, pastinya dengan tepat sasaran kepada yang berhak untuk menerima, terimakasih dan semoga amal nya diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa, aamiin,”tutur Kades. (KUMAR)