Tidak Ada Pembatalan Tes SKB CPNS Formasi 2019, Ini Pesan Sekda Aceh Timur

Spread the love

Aceh Timur | NUANSAREALITANEWS.COM,- Sekretaris Daerah ( Setkda) Aceh Timur M.Ikhsan Ahyat S.STP MAP memastikan tidak ada pembatalan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Ia berharap rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi 2019, tidak perlu cemas tetaplah tenang tetap jaga kesehatan

“Rekrutmen CPNS formasi 2019 tidak ada pembatalan terkait seleksi SKB. Ya, kita berharap tidak perlu cemas dan tetaplah bersabar. inikan dalam kondisi pandemi 2019. Insya Allah kita akan tunggu arahan dari pusat,” Kata Sekda Aceh Timur M.Ikhsan Ahyat, S.STP MAP, Kamis,(7/5/2020)

Sekda Aceh Timur, lantaran kondisi pandemi covid-19. Bersama – sama kita pahami tertunda dilaksana SKB yang seharusnya, dilaksananya sesuai jadwal BKN.

Sementara itu, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ( Bkpsdm) Aceh Timur bahwa pemerintah melalui panitia seleksi nasional (panselnas) telah memutuskan akan tetap melaksanakan SKB CPNS Formasi 2019.

“Jadi tidak perlu cemas tetaplah tenang yang perlu kita lakukan sekarang tetap jaga kesehatan,” kata T. Didi Farisha S.STP MAP.

Kata dia berharap bersabar karena memang kondisi tidak mungkin untuk digelar SKB saat ini. Kita tetap berkoordinasi. Menanti pengumuman dari BKN pusat terkait tes SKB,” tandasnya.(Zainal).