Warga Perum Puri Harmoni Digegerkan Dengan Adanya Percobaan Penculikan Anak Iming Iming Uang Dan Permen

Spread the love

TANGERANG | NUANSAREALITANEWS.COM,-Lagi lagi adanya upaya penculikan anak di bawah umur oleh 4 orang laki laki yang tidak di kenal di wilayah Perum Puri Harmoni 2 Extension Jln. black Oval Raya Tepatnya di dpn rumah Bapak Irwan blok.C5.no.9 Rt.18.Rw.01 Desa Serdangkulon Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang Rabu Sore sekitar pukul 16.30 Wib.

Hal ini sangat meresahkan warga Perum Puri Harmoni dengan adanya kejadian tersebut, salah satu korban upaya penculikan Sultan 7 Tahun sangat kaget adanya 4 orang yang menghampiri dirinya dengan mengiming imingi uang seribu rupiah kepada sultan agar ikut dengan ke empat orang tersebut. Kamis (07/05/2020).

Dari informasi yang di himpun awak media di Tempat kejadian dari masyarakat sekitar Perum Puri Harmoni Irwan menuturkan adanya kejadian tersebut sangata membuat masyarakat resah, hal ini membuat kami tidak nyaman, dan kami sangat mengharapkan adanya perhatian dari aparat khususnya Babinkamtibmas dan Babinsa untuk saling memberikan rasa aman dan nyaman terutama bisa memonitoring wilayah kami terutama di Perum Puri Harmoni, selama ini kami selalu kurang adanya monitoring dari aparat Babinsa dan Babinkamtibmasnya mas. “Tutur Irwan.

Dari kejadian ini membuat kami menjadi resah adanya usaha penculikan anak di bawah umur ini, hal ini pun irwan menceritakan kronologis kejadian yang di alami Sultan anak dari Bapa Jaja warga Perum Puri Harmoni “pada pukul 16:30wib Sultan menghampiri Abi di depan rumah Abi memanggil abi untuk ngajak bermain, namun terdengar jawaban dari dalam rumah, Abi sedang mandi, dan Sultan pun menunggu Abi sampai selesai mandi di depan rumahnya, tidak selang berapa lama ada 4 org laki laki datang menghampiri sultan dan mengasi sultan uang 1.000 rupiah beserta permen asalkan sultan mau ikut dengan mereka (4 orang) laki laki tidak di kenal tersebut. “Ungkap Sultan Kepada Irwan.
Karena takut tidak mengenal 4 orang lelaki tersebut, Sultan pun langsung berlari dengan sangat kencang pulang ke rumahnya dan menceritakannya ke ibunya, yang pada saat itu bapaknya Sultan belum pulang dari bekerja, dan menceritakan kepada ibu nya. “Terang Irwan Kepada Awak media.

(Fitra Hadi)

Related posts