Views : 1082

2 Pengendera Motor Tewas Setelah Bersenggolan Dengan Truk di Jatitujuh

Spread the love

MAJALENGKA | NUANSAREAPITANEWS.COM,-Dua pengendara motor berboncengan tewas di tempat setelah bersenggolan dengan truk di Jl. Raya Jatitujuh-Jatibarang dibetulan Desa Putridalem Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka, Selasa (30/06/2020) sekira pukul 10.30 WIB.

Kecelakaan tersebut berawal saat motor yamaha Nmax dengan nomor polisi E 5699 UC yang dikendarai Tata Warta blok ahad berboncengan dengan Tata Suhanta Blok Rebo keduanya warga Desa Karanganyar Kecamatan Dawuan, datang dari arah jatitujuh menyalip mobil truk mitsubishi bernomor polisi E 8545 KU yang dikendarai oleh Armad kemudian sepeda motor tersebut menyenggol mobil truk engkel mitsubishi dengan nomor polisi E 9659 AB dikendarai oleh tukiman yang datang dari arah berlawanan.sehingga motor tersebut jatuh dan terseret mobil truk mitsubishi Bernomor polis E 8545 KU.Akibat kecelakaan tersebut kedua orang meninggal dunia di TKP.

Sementara petugas yang datang ke TKP Setelah mendapat laporan Kapolsek Jatitujuh,AKP Asep Supriyadi, SH langsung mengamankan dan menyita barang bukti serta langsung mengevakuasi korban ke RSUD Cideres kabupaten untuk mencatat idedintasnya dan melaporkan ke Unit Laka Sat Lantas Polres Majalengka.

(Fahmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.