Alhamdulillah Setelah 5 Hari Masa Perawatan ABS (33) Karyawan RSUD Dinyatakan Sembuh Dari Covid 19

Spread the love

Duri, nuansarealitanews.com,- Karyawan ABS di RSUD Mandau yang dinyatakan positif Covid19 Rabu (24/06/2020) lalu, dinyatakan sembuh setelah dilakukan perawatan selama 5 hari diruang isolasi ,dan siang ini sudah di perbolehkan pulang kerumahnya.

Sebelum ABS sudah dilakukan pengambilan sample Sputum (dahak) Kamis (25/06) dan test Swab, Jumat (26/06), dan hasil pemeriksaan itu sudah diterima

Alhamdulillah Setelah dirawat selama 5 hari, dan Hasil pemeriksaan laboratorium biomol di Pekanbaru di informasikan karyawan atas nama ABS 33 th dinyatakan sembuh dan bebas covid atas pemeriksaan.Direktur RSUD Mandau dr Sri sadono M.Han kepada nuansa realita 29/06/2020 lewat pesan singkat WhatsApp Dirut RSUD Mandau menjelaskan sehingga saat ini tidak ada pasien yang positif atau karyawan RSUD yang dirawat.

Sementara 40 karyawan dan tenaga medis RSUD Mandau yang langsung di karantina mandiri dan salah satu ruang mereka tak diperkenankan pulang ke rumah untuk menghindari penyebaran covid-19 imbas ke orang-orang terdekat. Lanjut Ibeng.

GuL

Related posts