ANGGOTA DPRD SULSEL ANDI DEBBIE MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA KORBAN KEBAKARAN DI MACCINI PARANG

Spread the love

MAKASSAR | SULSEL | NUASAREALITANEWS.COM — Legislator Sulsel Andi Debbie Santuni Korban Kebakaran di Maccini Parang

Aksi kepedulian antara sesama terus ditunjukkan anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Golkar, Andi Debbie Purnama Rusdin.
Politisi perempuan itu pada akhir pekan memanfaatkan waktunya mengunjungi korban kebakaran, di Jalan Kemauan V dan Jalan Kesatuan, Kelurahan Maccini Parang, Kecamatan Makassar, Minggu (7/6/2020).

Anggota Komisi E DPRD Sulsel itu memberikan bantuan kepada korban kebakaran berupa uang sebesar Rp15.000.000, tiap korban diberi uang sebesar Rp1.000 000. Bantuan tersebut di terima langsung oleh 15 orang korban kebakaran. Saat memberikan bantuan para korban kebakaran ini, mematuhi standar kesehatan Covid-19 memakai masker.

“Saya sangat prihatin dengan musibah, Semoga bantuan ini dapat mengurangi bebanta di sini,” kata Debbie Rusdin kepada korban.

Ini adalah bantuan pribadi Debbie Rusdin kepada korban. Diketahui Debbie Rusdin memiliki jiwa sosial yang tinggi, kerap berbagi kepada warga yang kurang mampu.

“Bantuan ini adalah pribadi saya. Saya kesini setelah mengetahui dari media ada kebakaran dan ini juga masuk daerah pemilihan saya,” ucap Debbie.

Sementara itu, salah satu korban kebakaran bernama Fera menyampaikan ucapan terima kasihnya atas bantuan yang diterimanya.

“Terima kasih bu atas bantuannya. Ini sangat membantu biaya pembangunan rumah saya yang habis terbakar ini,” ucap Fera.

Diketahui kebakaran yang terjadi Kamis 4 Juni mengakibatkan tujuh unit rumah hangus terbakar. Kebakaran ini diduga akibat korsleting listrik. Tak ada korban meninggal dunia dalam kejadian tersebut, namun terdapat 2 orang mengalami luka bakar.

(Joko).

Berita Sebelumnya