Angka OTG dan PDP Covid-19 di Majalengka Bertambah Jelang Berakhirnya PSBB

Spread the love

Majalengka | NUANSAREALITANEWS.COM,-Jumlah kasus covid-19 di Majalengka bertambah. Meski demikian, angka kesembuhan juga terus naik. Berdasarkan Data Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, terpantau ada penambahan kasus Orang Tanpa Gejala OTG dan Pasien Dalam Pengawasan PDP per hari ini, Rabu (10/06/2020).

Berdasarkan data pusat informasi dan koordinasi, juru bicara percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Majalengka H. Alimudin S.Sos.,MM.,M.MKes ini mengatakan ada penambahan data 2 orang OTG dan 2 orang PDP, sedangkan data orang dalam pemantauan (ODP) dan pasien positif masih sama seperti hari sebelumnya tidak ada perubahan.

Sementara terkait PSBB akan berakhir dan dilanjutkan dengan adat kebiasaan baru (AKB).”kata Ali melalui pesan singkat.

Dirinya menjelaskan, hari ini terdapat orang tanpa gejala OTG 116 orang terdiri dari 37 orang dalam pemantauan dan 79 selesai pemantauan. Sedangkan ODP 552 orang dengan rincian dalam pemantauan 14 orang dan selesai pemantauan 538 orang.

Untuk jumlah PDP ada 62 orang dengan perincian 4 orang dalam pengawasan dan 48 orang selesai pengawasan serta meninggal 10 orang,

Sementara untuk jumlah pasien positif 7orang meliputi 3 orang dalam perawatan,serta pasien sembuh 3 orang dan 1 meninggal dunia,” pungkasnya.

(Fahmi)

Berita Sebelumnya