Antisipasi Kejahatan dan Cegah Covid-19 Dilingkup Pasar Polsek Cukuh Balak Gelar Patroli Malam

Spread the love

Cukuh Balak – nuansarealitanews. Com Polsek Cukuh Balak Polres Tanggamus melaksanakan patroli malam mengantisipasi gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.(Kamtibmas) di wilayah hukumnya, Minggu (31/5) malam.

Patroli malam dipimpin langsung Kapolsek Cukuh Balak Ipda Eko Sujarwo, SH. M.Si dan menerjunkan enam personelnya menyusuri wilayah yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas serta area pasar Pekon Putih Doh.

Kapolsek Ipda Eko Sujarwo mengatakan patroli dilaksanakan secara dialogis guna mengantisipasi kejadin Curat, Curas, Curamor dan kejahatan lainnya di wilayah hukumnya.

“Kegiatan dilaksanakan sejak pukul 21.00 Wib hingga menjelang dinihari, guna menciptakan situasi aman dan kondusif serta menjamin kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan aktifitas,” kata Ipda Eko Sujarwo mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK, Senin (1/6) dinihari.

Sambung Ipda Eko Sujarwo, pihaknya juga menyambangi wilayah pasar dan mensosialisasikan anjuran pemerintah dalam pencegahan serta memutus mata rantai Covid-19.

Kesempatan itu, Ipda Eko Sujarwo menghimbau pedagang pasar yang akan melaksanakan pasaran besok pagi untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19.

“Mari bersama-sama taati protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak dan menjaga kebersihan dengan cuci tangan. Semoga kita semua terhindar dari Covid-19,” pungkasnya. (Hasbuna)

Related posts