oleh

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polres Natuna Dan TNI Laksanakan Giat Pengamanan Pelabuhan Selat Lampa

Spread the love

Nuansarealitanews.com, Natuna – Disamping memberi himbauan, TNI – POLRI bersama Tim Gugus Tugas lakukan penyemprotan cairan Disinfektan terhadap KM Sabuk Nusantara 83 guna mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 Di Kab Natuna
, Rabu (3/6/2020), Pukul 07.00 Wib S/D 21.00 Wib.

Selain himbauan dan penyemprotan, Polres Natuna juga laksanakan kegiatan pengamanan KM Sabuk Nusantara 83 di Selat Lampa TNI – POLRI Dan Instansi Terkait.

Dalam rangka memberikan himbauan ABK kapal untuk mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19, dipimpin oleh Kabag Ops Polres Natuna Kompol Hendrianto, SH. MH.

Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan oleh Tim Gugus Tugas guna mencegah penyebaran Covid-19 Di Kab. Natuna.

Tak henti-hentinya Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si melalui Kabgops Polres Natuna menghimbau kepada seluruh penumpang dan Awak Kapal agar selalu menjalankan protokol kesehatan dalam menyambut New Normal Di Kab. Natuna.

Selain jajaran Polres Natuna, juga dibantu dari jajaran TNI, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan seluruh Tim yang tergabung dalam Perangkat Tim Gugus Satuan Tugas Covid-19 Kab. Natuna, Ujar Kabagops Polres Natuna Kompol Hendrianto, SH. MH.

Sumber : Humas Polres Natuna

News Feed