Aswasdallat Kodam IM Tinjau Langsung Pelaksanaan Latbakjatri TW II Tahun 2020 di Aceh Tamiang

Spread the love

ACEH TAMIANG | NUANSAREALITANEWS.COM, – Pelaksanaan Latihan Menembak Senjata Ringan Triwulan II Tahun 2020 Kodim 0117 Aceh tamiang dan Kodim 0104 Aceh timur mendapatkan kunjungan dari Tim Aswasdallat Kodam IM yang dipimpin Pabandyalat Kodam IM Letkol Inf Arief Subagiyo sebagai Ketua Tim I yang bertempat di Lapangan tembak Batalyon Raider Khusus 111/KB, Desa Sapta Marga, Kecamatan Manyak Payed, Kabupateb Aceh Tamiang, Rabu (10/06/2020)

Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) merupakan satuan yang mempunyai tugas pembinaan Teritorial terhadap wilayah yang menjadi tanggung jawabnya. Sehubungan hal tersebut, guna menjaga dan memelihara profesionalitas pelaksanaan tugas, sangat dibutuhkan peran serta dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Teritorial sebagai Satkowilnya tersebut.

Kegiatan Aswasdallat dilaksanakan dengan maksud untuk melaksanakan pengawasan terhadap pelaksanaan latihan Menembak Senjata Ringan yang diadakan oleh Kodim 0117 Aceh tamiang dan Kodim 0104 Aceh timur, yakni sejauh mana latihan telah dilaksanakan sesuai dengan rencana yang dibuat dan memenuhi standar latihan yang telah ditetapkan dari komando atas.

Tim Aswasdallat menghimbau agar kegiatan latbakjatri yang sedang berjalan dilaksanakan dengan baik dan memanfatkan waktu latihan yang ada untuk mengasah kemampuan setiap prajurit serta selalu menjaga faktor keamanan.

Kunjungan Tim Aswasdallat Tim I dipimpin Pabandyalat Kodam IM Letkol Inf Arief Subagiyo sebagai Ketua Tim I berserta Rombongan, menyampaikan pada media kamis 11/6/2020.

tampak hadir Dandim 0117 Aceh tamiang Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra. S. Sos. M. I. Pol. Dandim 0104/Aceh timur Letkol CZI Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han). Danyon Raider Khusus 111/KB Mayor Inf Guruh Chandra Buana. Kasdim 0117/Atam Mayor Inf A. Yani. Para Perwira Staf Kodim 0117/Atam. Para Danramil Kodim 0117/Atam. Para Perwira Staf Kodim 0104/Atim. Para Danramil Kodim. Pal Dam Langsa. Polban Langsa. Personil Kodim 0117/ Atam. Personil Kodim 0104/ Atim.(Zainal).

Related posts