Views : 1062

Ayo Mondok Sambil Sekolah Gratis,Di Pesanteren Bustanul Hidayah Paniis

Spread the love

Majalengka, nuansarealitanews.com,-Lembaga pendidikan yang mewujudkan generasi muslim yang shaleh dan shalehah cerdas,terampil,berprestasi,berakidah ahlussunah waljamaah berahlakul karimah serta mengedepankan nilai-nilai agama adalah Pondok Pesantren Bustanul Hidayah pimpinan Ustadz Syahrudin, S.Pd.I.

Pondok pesantren Bustanul Hidayah bertujuan untuk membentuk *Waladun Sholihun Yad’u Lah* anak sholeh yang berbakti dan selalu mendoakan kepada orang tuanya bermanfaat bagi agama nusa dan bangsa.Pondok yang terletak di Desa Paniis Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka.

Saat ini,Ponpes tersebut membuka kesempatan penerimaan santri dan santriyah baru tahun pelajaran 1441-1442 H / 2020-2021 M.untuk pendidikan umum yakni pendidikan kesetaraan SMP/SMA.

*Ilmu yang dipelajari* Kajian Ilmu Pesantren (Kitab Kuning/Salafiyah) diantaranya Ulumul Qur’an, Tafsir Qur’an, Aqidah, Akhlaq/Tashawuf, Fiqih, Ushul Fiqih, Hadits, Mustholahat Hadits, Nahwu & Shorof, Balaghoh, Mantiq dan Tariqh Islam.

*Program Kejuruan/Keahlian* yakni Teknik Komputer (ms office,desain grafis), Tatabusana/Menjahit Pakaian dan Bahasa Arab.

*Sarana Prasarana* yang memadai diantaranya Asrama Putra/Putri, Mushola, Ruang Pengajian, Perpustakaan, Dapur Putra/putri, MCK Putra/Putri, Ruang Belajar Kesetaraan SMP/SMA, Lab Komputer, Ruang Praktik Tatabusana, Peralatan Penunjang, Meja/kursi dll.

Perlu diketahui,Ponpes Bustanul Hidayah membebaskan semua biaya alias gratis bagi putra/putri yang mondok.Adapun kententuan umum untuk santri/santriyah cukup membawa perlengkapan saja seperlunya serta di gratiskan untuk Biaya Asrama/Pemondokan,biaya bimbingan program SMP/SMA,biaya kursus menjahit dan gratis biaya Ziarah/Tour. Selama 3 tahun dipesantren mendapatkan ijazah setara SMP/SMA.

Untuk pendaftaran pun cukup mudah,bisa langsung mendatangi kantor Pondok Pesantren Bustanul Hidayah dengan Waktu pukul 08.00-16.00 wib,para calon santri juga bisa mendaftar melalui online di website resmi www.bustanulhidayahmaja.com untuk lebih lanjut bisa hubungi ketua PSB (Penerimaan Santri Baru),Ustadz Ade Ruslan, S.Pd.I (085318055950).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.