BAKTI BRIMOB ACEH SEMPROTKAN CAIRAN DISINFECTAN DI SEKOLAH – SEKOLAH KECAMATAN RANTO KABUPATEN ACEH TAMIANG

Spread the love

Aceh Tamiang, nuansarealitanews.com, – Satbrimob Polda Aceh,
Selasa (09/06/2020) Personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Dipimpin Danki 2/B Por Iptu Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K. terus berupaya melaksanakan penyemprotan cairan disinfectan di objek sekolah – sekolah di kabupaten Aceh Tamiang sesuai Arahan Pimpunan untuk pemutusan mata rantai penyebaran virus Covid 19.

Jarak tempuh 50 Km bukan menjadi halangan untuk kami melakukan giat penyemprotan di salah satu sekolah dasar SD N 4 Desa Ingin Jaya Kec. Ranto dan SMA N 1 Kejuruan Muda Kec. Ranto. Sasaran Objek penyemprotan Hari ini yaitu objek yang riskan sering disentuh siswa.

Kedatangan personil Brimob disambut dengan antusias Oleh Kepala Sekolah dan Para dewan Guru SD N 4 Ingin Jaya dan SMA N 1 Kejuruan Muda.

Komandan Batalyon B Pelopor Brimob Polda Aceh Akbp Ahmad Yani w Danki 2 Yon B Por Iptu Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K Mengatakan Kegiatan ini merupakan Upaya Polri mendukung pemerintah memutuskan mata rantai covid 19 dan mempersiapkan menghasapi New normal.

Kepala sekolah SD N Ingin Jaya ibu Elisdawati, S.pd. dan Kepala Sekolah SMA N Kejuruan Muda Bapak Drs Muhammad Sofyan Nst, Msi. Ikut mendampingi giat Penyemprotan dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danki 2 Batalyon B Pelopor Iptu Yozana Fajri Sidik AF, S.I.K karena sudah berpartisipasi langsung ke sekolah kami yang mana sesuai wacana pemerintah daerah 13 juli akan dibuka kembali sekolah dengan cara hidup new Normal. Unkap Pak Sofyan

Kegiatan penyemrotan menggunakan alat semprot manual sarana milik kompi 2 Batalyon B Pelopor.
Danki Brimob Juga menghimbau kepada Kepala sekolah dan para Guru agar tetap menjalankan protokol pemerintah menggunakan masker dan Sering mencuci tangan serta Menerapkan Phisycal distancing untuk menerapkan hidup new normal sesuai anjuran pemerintah Jelas Danki.(Zainal).

Related posts