Bakti Sosial Bagi Sembako Polres Natuna, Sambut Hari Bhayangkara Ke 74

Spread the love

Natuna, nuansarealitanews.com, – Selasa, tanggal 23 Juni 2020 pukul 11.50 Wib, Polres Natuna melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian sembako dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-74.

Kegiatan bakti sosial pembagian sembako dipimpin langsung oleh Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian, S.I.K.M.Si.

Adapun sasaran pembagian sembako tersebut, diberikan kepada Pengurus Masjid Ath Thoriq Jemengan.

Bantuan sembako yang diberikan berupa Beras 5 Kg, Mie Instan 12 Bungkus, Minyak Goreng 1 Ltr, Kecap Manis 500 ML, Gula 1 Kg dan Panel Jendela 3 buah.

Dalam penyampaiannya, Kapolres Natuna AKBP. Ike Krisnadian S.I.K mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur dalam menyambut hari Bhayangkara Ke 74 Tahun 2020.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K.M.Si juga memberikan himbauan kepada Pengurus dan Jamaah Masjid untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 yakni selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam beribadah di masjid.

“Mohon doa dan kerjasama kepada masyarakat di Kabupaten Natuna agar kedepan Polres Natuna mampu untuk tetap berdiri dan tegak dalam tugas dan mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) menuju New Normal,” imbuh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K.M.Si.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, turut dihadiri oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K.M.Si, Kasat Lantas Polres Natuna Iptu Adam Y.S, Panit 2 Unit Intelkam Polsek Bunguran Timur Ipda Khairul, Ps. Panit Binmas Polsek Bunguran Timur Bripka David Arvian, Ketua Masjid Masjid At Thoriq Ismail Sitam, Personil Polres Natuna Dan Polsek Bunguran Timur, Masyarakat Jemengan

(simon.STp/Humas Polres Natuna)

Related posts