Bambang Purnomo Siap Mendampingi Ngatiyana

Spread the love

Cimahi, nuansarealitanews.com, – H. Bambang Purnomo Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cimahi awalnya tidak percaya akan isu yang berkembang dimasyarakat. Tidak harmonisnya Walikota dan Wakil Walikota Cimahi kini, sudah bukan lagi jadi rahasia umum.

“Saya awalnya juga tidak yakin, namun lucunya setelah mendengar obrolan dari berbagai kalangan baik dari internal Pemkot, yang datang ke kantor DPRD, rekan wartawan, dan masyarakat. Mereka sedang memperguncingkan ketidak harmonisan.” Ujar Bambang, Sabtu (13/06/20).

Menurutnya jika ini benar terjadi, ia mempertanyakan apa yang menjadi akar permasalahannya. Kondisi seperti ini tentu akan dinilai tidak baik sebagai pucuk pimpinan Pemerintah Kota Cimahi.

“Karena saya sejak awal pelantikan manaruh besar dengan Cimahi barunya, dengan visi misi mereka yang luar biasa.”

Dirinya berharap, keduanya bisa menyudahi masalah yang kini sedang terjadi. Karena ia berpikir, keduanya adalah orang terbaik makanya terpilih untuk memimpin Cimahi. Jika terus begini, dirinya khawatir akan berdampak.

“Karena nanti kalau begini terus, akan muncul dua kubu. Kubu yang suka dengan Wali Kota, dan ada yang suka dengan Wakilnya.” Tandasnya.

Saat disinggung isu pencalonannya untuk maju menjadi Wali Kota atau Wakil Wali Kota Cimahi, Bambang membenarkan ada intruksi dari pusat untuk mencalonkan.

“Saya berpikir, jika memang pimpinan Kota Cimahi saat ini tidak akan lagi maju bersama sama, saya siap mendampingi Pak Ngatiyana.” Tegasnya.

(Dewa)

Related posts