Beroperasional di Masa PSBB, Masyarakat Menilai Karoke Suka Ria Sangat Berani

Spread the love

BANTEN, NUANSAREALITANEWS.COM | Terletak di Kampung Telagasari Kec. Balaraja Kab. Tangerang Sabtu 27 juni 2020 pukul 12.00 wib, masyarakat menilai Karoke Suka Ria sangat berani yang notabene tempat hiburan malam karena tidak mengikuti aturan pemerintah di saat PSBB berlangsung.

Karaoke SUKA RIA secara terang-terangan membuka operasional sehingga bayak pengunjung yang datang tanpa menjaga jarak.

Menurut keterangan warga, hiburan malam atau karaoke yang telah buka hampir 2 minggu pekan ini, belum mempunyai surat izin dari pihak kepolisian tapi sudah laporan untuk membuka tempat ini menurut pemilik karoke SUKA RIA H. Jahudi.

Meski dirinya sempat berusaha untuk menghalangi awak media untuk masuk kedalam ketempat karaoke tersebut dengan alasan sepi tapi kami berusaha masuk guna untuk mengetahui kegiatan apa yang ada di dalam. Ternyata tempat tersebut sudah ramai pengunjung.

Menurut keterangan salah satu karyawan Karaoke SUKA RIA,” kami sudah meminta izin ke Pemda ke Ibu Heni yang bertugas di Pemda bagian INFORMASI dan PENGADUAN,” ujarnya saat ditanya awak media.

Tempat hiburan tersebut diduga melanggar ketentuan saat kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi yang berlaku sampai akhir Juni ini, sesuai dengan ketentuan UU yang berlaku untuk selaku penyedia jasa karaoke, dan selaku Pengunjung/tamu dapat dijerat dengan Pasal 216 KUHPidana Jo UU RI no. 04 tahun 1984 Tentang wabah penyakit Jo Pasal 93 UU No. 06 tahun 2018, jo UU dengan ancaman hukuman maksimal selama-lamanya 1 (satu) tahun penjara atau denda sebanyak – banyaknya Rp100.000,- (seratus juta rupiah).

Hingga berita ini ditayangkan, kami masih berupaya mengkonfirmasi pihak Pemda. (A.A)

Related posts

One Thought to “Beroperasional di Masa PSBB, Masyarakat Menilai Karoke Suka Ria Sangat Berani”

  1. Baja

    Intinya yg melapor dan memposting berita ini dia itu kepengen mendapatkan uang juga gitu intinya

Comments are closed.