oleh

Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Setelung Dan Desa Tanjung Balau Kecamatan Serasan Menghadiri Kegiatan Penyaluran Bantuan PKH (Program Keluarga Harapan)

Spread the love

Nuansarealitanews.com, Natuna – Kamis, 18 Juni 2020 Pukul 09.00 Wib S/D 09.40 Wib Bertempat Di Warung Ibu Kades Tanjung Balau Ibu Nuraini, Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Setelung Dan Desa Tanjung Balau Kec. Serasan Menghadiri Kegiatan Penyaluran Bantuan PKH (PROGRAM KELUARGA HARAPAN) Dari Kemensos RI Di Kec. Serasan Kab.Natuna.

Dilaksanakannya Kegiatan Ini Supaya Terjalin Hubungan Yang Baik Antara Bhabinkamtibmas Dengan Masyarakat Penerima PKH. Untuk Data Jumlah Penerima Penyaluran PKH Yakni, Desa Tanjung Setelung 19 KPM ( Keluarga Penerima Manfaat) Dan Desa Tanjung Balau 27 KPM ( Keluarga Penerima Manfaat).

Adapun Himbauan Ps. Kanit Binmas Polsek Serasan Brigadir Saparingga Kepada Pihak Penyalur Agar Diperhatikan Betul Secara Seksama Selama Kegiatan Penyaluran Bantuan PKH( Program Keluarga Harapan) Agar Tidak Ada Nama Yang Tumpang Tindih Yang Dapat Memicu Kecumburuan Sosial Sehingga Kegiatan Ini Dapat Berjalan Dengan Aman Dan Kondusif.

Kegiatan Ini Turut Di Hadiri Oleh,Ps. Kanit Binmas Polsek Serasan Brigadir Saparingga, Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Setelung Dan Desa Tanjung Balau Brigadir Moerdiono, Pendamping PKH Kec. Serasan Bpk. Faisal Dan Masyarakat Desa Tanjung Setelung & Desa Tanjung Balau Penerima Penyaluran Bantuan PKH ( Program Keluarga Harapan).

(Hasugian /Humas Polres Natuna)

News Feed