Bupati Bandung Barat Gelar Silaturahmi Bersama Kepala Sespim Lemdiklat Polri

Spread the love

BANDUNG BARAT | NUANSAREALITANEWS.COM,-Hari ini Rabu (24/6/20) Bupati Kabupaten Bandung Barat H. Aa Umbara Sutiana bersilaturahmi dan berdiskusi dengan Kepala Sespim Lemdiklat Polri, Irjen. Rio S Djambak, Koordinator Widyaiswara Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Coki Manurung dan para Perwira Tinggi Sespim Polri, di Rumah Makan Astro, Jl. Raya Lembang.

Pada kesempatannya, Bupati Umbara mengatakan,” Kami akan terus menjalin komunikasi, berdiskusi dan bertukar pikiran dengan berbagai lembaga dan kesatuan yang ada di Kabupaten Bandung Barat, terutama saat ini bagaimana caranya memutus mata rantai penyebaran covid 19,” ucapnya.

“Dan kami berharap pada masyarakat tetap disiplin dan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat (pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan) dan jangan sampai terlena karena merasa aman jadi lengah,” sambungnya.

“Alhamdulillah, kabar baiknya wilayah Kabupaten Bandung Barat sudah berada di zona biru, pasien yang sakit sudah banyak yang sembuh dan mudah-mudahan segera menuju zona hijau aamiin,” tutup Bupati Umbara.

(Syam)

Related posts