Bupati Bandung Barat Lakukan Silaturahmi dan Buka Bersama Warga Cipatat

Spread the love

Cipatat, nuansarealitanews.com,-Kamis (25/06/2020) Bupati Bandung Barat H. Aa Umbara Sutisna melaksanakan silaturahmi sekaligus buka bersama Puasa sunat Senin kamis yang dilaksanakan di kediaman Ata salah seorang tokoh masyarakat di Kampung Baru, Desa Kertamukti Kecamatan Cipatat, Bandung Barat, Jabar.

Kehadirannya didampingi oleh Iyep Camat Kecamatan Cipatat dan beberapa Kepala Desa di antaranya Naryo kepala Desa Kertamukti Dan Didin. R. Kepala Desa Sarimukti berserta beberapa tokoh ulama tokoh masyarakat dan tokoh kepemudaan yang berada di Kecamatan Cipatat.

Seperti biasa sebelum melaksanakan Buka bersama Puasa Sunat senin kamis. Terlebih dahulu Bupati melaksanakan Sholat Magrib berjamaah. Yang dilanjutkan dengan buka bersama secara sederhana dan teebatas karena sampai saat ini KBB masih dalam situawasi AKB. Namun walaupun demikian, buka bersama kali ini berjalan dengan khidmat.

Dalam pesannya H. Aa Umbara Sutisna mengatakan,” Walaupun saya bukan ulama, namun tidak ada salah jika saya sebagai umaroh mengajak khusus untuk Warga Cipatat dan Bandung Barat pada umumnya untuk senantiasa mencintai dan menteladani apa yang dicontohkan oleh Rosullalloh SAW,” ujarnya.

“Mohon maaf kepada seluruh warga karena mungkin akibat dari pandemi covid 19 tidak bisa memaksimalkan pembangunan yang telah diprogramkan di tahun ini. Namun kami sangat optimis di tahun 2021 Insyallah kita bisa kembali melanjutkan pembangunan yang sempat terhenti ini,” terangnya.

Mohon doa dan dukungannya dari seluruh Warga KBB, semoga Allah SWT senantiasa memberi kelancaran, dan mengijinkan dengan apa yang kita cita citakan dalam rangka membawa Bandung Barat menuju Bandung Barat yang lebih maju dan barokah aaminn,” pungkasnya.

(Syam)

Related posts