Bupati Kotawaringin Timur Lantik Tujuh Kades di Kecamatan Cempaga Hulu DihadiriAanggota DPRD Kotim

Spread the love

Kotim, nuansarealitanews.com,-Hari ini, Rabu (17/6) Bupati Kotawaringin Timur, Supian Hadi, melantik sebanyak 7 kepala desa, 3 dari kecamatan Cempaga dan 4 dari kecamatan Cempaga Hulu, yang dari kecamatan Cempaga, Iswahyudi kades Cempaka Mulia Timur, Ardina kades Lubuk Ranggan, Kurnainor kades Lubuk Bunter, sedangkan dari kecamatan Cempaga Hulu, Abdul Rasid kades Pantai Harapan, Ahmad kades Bukit Batu, Detie kades Karuing, dan Diyu kades Pundu.

Bupati mengharapkan setelah dilantik agar segera di serah – terimakan jabatan agar supaya bisa membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan di segala bidang.

Sementara itu, Anggota DPRD Kotim dapil lV Fraksi PDIP Faisal Darmasing SP mengatakan kepada media ini, “Seperti yang disampaikan oleh Bupati, masih banyak anggaran dana desa yang tidak terserap secara maksimal sehingga program-program desa menjadi terhambat, harapannya supaya kades-kades yang baru ini supaya memaksimalkan anggaran dana desa bisa maksimal tersalurkan sehingga pembangunan desa bisa optimal, jangan sampai dananya dikembalikan kepada kas negara atau daerah. Harapannya kepada kepala desa terpilih supaya terjalin kerjasama dari pihak desa, kecamatan hingga pemerintah daerah, dan juga kami dari DPRD siap mengawasi semua kepala desa yang terpilih” katanya.

Sementara itu kades Cempaka Mulia Timur, Iswahyudi, menyampaikan” visi misi saya adalah meningkatkan jalan, terutama jalan-jalan pertanian, kemudian perekonomian misalnya untuk perikanan, pertanian, selain itu penerangan jalan, pelayanan seperti pembuatan SKT juga difasilitasi. Saya ucapkan juga terima kasih kepada masyarakat dan panita yang telah sukses melaksanakan sistem demokrasi di tempat kita dengan baik, aman dan lancar. Harapan saya untuk masing-masing tim sukses pasangan calon, marilah kita bersama-sama bergandengan tangan untuk membangun desa kita lebih maju dan baik kedepannya” ujarnya.(Ary/Ardianto)

Related posts