Views : 1029

Bupati Langkat Hadiri Lepas Sambut Pangdam I/BB

Spread the love

MEDAN | NUANSAREALITANEWS.COM,-Bupati Langkat Terbit Rencana PA menghadiri acara lepas sambut Pangdam I Bukit Barisan, bertempat di Balai Prajurit Kodam I/BB Jl. Gatot Subroto Medan, (29/6/2020) sekitar pukul 20:30 WIB.

Antara Mayjen TNI Irwansyah yang sebelumnya tugas sebagai Sahli Bid Hamkan BIN Pusat, menggantikan Mayjend TNI M.S.Fadhilah sebagai Pangdam I/BB, dilantik pada 25 Juni 2020.

Kini Mayjen Fadhilah berpindah bertugas sebagai PA Sahli III Kasad Bid Intekmil dan Siber.

Disela acara, Bupati Langkat didampingi Sekdakab Langkat Dr. H. Indra Salahuddin dan Inspektur Amril, menyampaikan, selamat datang dan bertugas kepada Mayjen Irwansyah di Sumut. Selamat bertugas ditempat yang baru kepada Mayjen Fadilah.

“Kami do’akan keduanya selalu sehat dan maju karirnya di tempat tugas yang baru,” ujarnya.

Sementara, Gubsu H. Edy Rahmayadi pada sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada Mayjen Fadhilah atas dedikasinya yang telah berkontribusi dalam pembangunan di Sumut.

Serta mengucapkan selamat datang kepada Mayjen Irwansyah, semoga kehadirannya bisa bekerjasama dengan Provsu diberbagai bidang.

“Terutama dalam menjaga keamanan dan kondusifitas untuk masyarakat Sumut,” harapnya.

Dikesempatan sama, Mayjend TNI Fadhilah mengucapkan, banyak terimah kasih kepada segenap unsur masyarakat Sumut yang telah banyak membantu tugasnya.

“Selama menjadi Pandam l/BB, banyak yang membantu saya. Untuk itu, saya dan keluarga mengucapkan terimakasih,” pungkas.

Sedangkan, Mayjen Irwansyah, berterimah kasih kepada seluruh pejabat dan masyarakat Sumut atas sambutannya.

“Semoga kita bisa bekerjasama dalam membangun sinergitas menuju kemajuan pembangunan di Sumut,” ujarnya.

Turut hadir Kapolda Sumut, Kapolda Kepri, Kapolda Sumbar, Wakil Gubernur Riau, Bupati dan Walikota se Sumut, segenap pejabat Kodam I/BB, tokoh agama/masyarakat dan pemuda Sumut, serta undangan lainnya. (ST)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.