Bupati Majalengka Menghadiri pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan

Spread the love

Majalengka | NUANSAREALITANEWS.COM,-Ketua Penggerak PKK Kabupaten Majalengka Dra. Hj. Dedeh Karna Sobahi melantik 6 orang tim penggerak PKK untuk masing-masing kecamatan yakni kecamatan Malausma, Cingambul, Jatiwangi, Sindangwangi, Talaga dan Jatitujuh.

Pelantikan penggerak TP PKK dan pengukuhan Bunda Paud serta Bunda Literasi se-Kabupaten Majalengka tahun 2020 bertempat di gedung Yudha Karya Abhdi Negara, Majalengka, Jawa Barat, Selasa (09/06/2020).

Pada pelantikan tersebut dihadiri oleh Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.Mpd, Sekretaris Daerah Majalengka, Kepala Dinas PMD, dan para Camat yang baru dilantik serta pengurus TP PKK Kabupaten Majalengka.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan bahwa,” untuk para ibu TP PKK Kecamatan, Bunda paud dan Bunda Literasi yang sudah dilantik agar mendampingi camat untuk setiap kesempatan karena itu konsekuensi menjadi istri seorang Camat,” ujarnya.

Selain itu iya menambahkan,” dengan dikukuhkannya ibu-ibu penggerak PKK Kecamatan dapat memberi semangat dan pembinaan kepada tim penggerak desa,” tambahnya.

Bupati Majalengka mengucapkan “selamat kepada ibu-ibu yang sudah dilantik, kami harapkan agar kita mulai membiasakan diri dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (ABR) untuk memerangi Covid-19, kemudian mengajak dan mensosialisasikan kepada masyarakat untuk kehidupan sehari-hari. ” Pungkasnya.

(Fahmi)

Related posts