DI TENGAH PANDEMI, KANIT LAKA SAT LANTAS POLRES GOWA MENYEMPATKAN DIRI MEMBANTU MENINGKATKAN PENDAPATAN PENGAMEN DENGAN MENYANYIKAN LAGU BUGIS

Spread the love

MAKASSAR | SULSEL |NUANSAREALITANEWS.COM — Di tengah pandemi dan melaksanakan tugas rutin memberi rasa aman kepada masyarakat pengguna jalan, ada hal unik yang dilakukan Kanit Laka Sat Lantas Polres Gowa Ipda Ahmarullah Sahran, yakni membantu meingkatkan pendapatan pengamen dengan menyanyikan beberapa buah lagu,Senin (22/06/2020).

Kanit Laka Sat Lantas Polres Gowa Ipda Ahmarullah Sahran mengungkapkan, bahwa pada saat singgah di salah satu rumah makan melihat seorang pengamen yang sedang menyanyi namun tidak ada pengunjung rumah makan tersebut yang memberikan uang, sehingga timbul inisiatif kami untuk membantu.

Alhasil setelah lpda Ahmarullah Sahran menyanyikan beberapa buah lagu daerah Bugis Makassar pengunjung rumah makan bersorak dan tepuk tangan sekaligus memberikan uang kepada pengamen tersebut.

“Sudah sewajarnya kami membantu sesama, apalagi di tengah pandemi Covid 19 pendapatan masyarakat segala sektor mengalami penurunan, dengan hal tersebut paling tidak dapan membantu agar dapat memenuhi kebutuhan sehari hari,”pungkas Ipda Ahmarullah.

Lain tempat Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH Mengapresiasi kinerja personilnya yang peduli kepada sesama tanpa pamrih membatu warga di tengah pandemi Covid-19.

(Joko).

Related posts