DI TENGAH PANDEMI, KETUA DAN ANGGOTA GAPENTA SULSEL MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA KORBAN BANJIR BANDANG DI KABUPATEN BANTAENG.

Spread the love

MAKASSAR | SULSEL | NUANSAREALITANEWS.COM – Ketua GEPENTA Sulsel, Winda Anwar, SH., MH membagikan bantuan kepada korban terdampak banjir Bantaeng. Ia bersama rombongan yang tak lain adalah suaminya, Yuzdanar Hakim, membagikan bantuan itu di bilangan kampung Garegea dan Kampung Kayangan, pada Kamis, 25 Juni 2020.

“Kita bagikan bantuan berupa beras dan air mineral. Ini tentunya untuj meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir bandang,” kata dia saat diwawancarai awak media.

“Winda menegaskan, saat ini bantuan yang tersalurkan setidaknya ada 20 KK. Dia menyebut, donasi ini atas nama GEPENTA atau Gerakan Nasional Peduli Anti Narkoba, Tawuran dan Anarkis.

Rencananya kedepan dia bakal menggandeng donatur lain untuk berpartisipasi dalam membantu masyarakat terdampak banjir ini.

“Sebenarnya ini dana pribadi, dan Insya Allah kedepannya kita akan menggandeng beberapa donatur untuk ikut memberi sumbangsi terhadap korban banjir bandang Bantaeng yang sangat berdampak kepada masyarakat dimana pendemi covid-19 blum juga selesai warga Bantaeng mendapat ujian lagi. Mereka pun berharap agar musibah ini cepat berlalu dan kondisi bisa semakin pulih,” ungkapnya.

“Miris melihat kondisi masyarakat yang terdampak banjir bandang dan untuk Pemda kami yakin Bantaeng kuat menghadapi ujian ini,” timpal Yusdanar atau yang akrab disapa Kareng Danar,” tutupnya.

(Joko).

Berita Sebelumnya