Diduga Alami Penyakit Komplikasi, Mayat Pria 30 Tahun Ditemukan Membusuk di Sebuah Rumah Kosong

Spread the love

Siak, nuansarealitanews.com, -Masyarakat Kecamatan Kandis di gegerkan dengan ditemukannya sosok mayat inisial( AS)di rumah kosong yang ada di Kampung Kandis, tepatnya di Jalan Raya Pekanbaru Duri KM 85, RT02 RW 04, Dusun Kandis Godang.

Menurut keterangan warga sekitar kepada awak media menyebutkan bahwa Pria 30 thn yang ditemukan membusuk diperkirakan sudah meniggal beberapa hari yang lalu.
“belum tahu pasti apa penyebabnya tidak ada identitas korban lanjutnya
lagian ini rumah kosong ga ada penghuninya, Pastinya sudah berhari-hari karena tubuhnya sudah dipenuhi ulat dan berbau busuk,” tambah tidak mau sebutkan namanya.

Dari keterangan Kapolres siak melalui kapolsek kandis Kompol Indra Rusdi SH, menuturkan bahwa dari hasil olah TKP Anggota dan setelah melakukan pemeriksaan kondisi korban oleh dokter Puskesmas (Tulus adi putr red ) tidak ditemukan tanda-tanda akan kekerasan,Tidak ada ditemukan bekas-bekas kekerasan dan jenazah juga sudah dibawa keluarga korban untuk disemayamkan,” singkat Kompol Indra.

Tambah Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi SH. kronologis pengungkapan penemuan mayat tersebut berawal dari aroma busuk yang menyengat dari sebuah rumah kosong.

Awalnya (saksi ) LS 48 tahun.Pada Jumat, (12/06/’20), sekira pukul 07.30 WIB, saksi mencium aroma bau tak sedap disekitar rumahnya,
lalu saksi mencari sumber bau tersebut namun tidak menemukannya. tepat minggu pagi (14/06/’20), sekitar pukul 08.00 WIB, aroma tak sedap itu kian menyengat, namun ada hal yang mencurigakan menurut saksi, bahwasanya ia melihat banyak lalat yang keluar dari pintu rumah kosong yang berada disebelah rumahnya, merasa penasaran akhirnya saksi membuka pintu jendela sontak ga bukan main karna melihat sesosok mayat tergeletak dilantai belakang rumah kosong tersebut.

Dari pengembangan diketahui bahwa rumah kosong tersebut adalah milik Carles Ginting dan pria parubaya yang sudah membusuk tersebut inisial AS.tidak menunggu lama kemudian saksi melaporkan langsung ke Bhabinkamtibmas ( brigadir jonseng manurung ) kemudian menghubungi piket Reskrim, Piket Intel, dan pihak puskesmas. (Dr tulus adi putra )Kemudian tim yang dipimpin langsung Kanitreskrim Polsek Kandis, IPTU Faisal, segera turun ke TKP, benar bahwa mayat inisial AS sudah dipenuhi belatung. dan langsung membawa kepuskesmas untuk dilakukan pemeriksaan. Usai mengunjungi TKP dan menghadirkan saksi-saksi
Antara lain
1.LS (48) warga jalan raya km 85 jampung kandis.
2.R.S.(52) simpg pipa km 85 yang pernah melihat korban membawa tas yang ditemukan di TKP
3.R.P. (36) alamt pondok III kebun ujung tanjung ( istri paman korban )
juga melakukan pemeriksaan kondisi korban oleh petugas dokter Puskesmas Kandis Dr tulus adi putra. dan membuat surat pernyataan, karna pihak keluarga minta tidak dilakukan otopsi dan segra jenazah dibawa untuk dikebumikan.

GuL

Berita Sebelumnya