oleh

Dituding Penyebar Hoaks Group Komunitas Wartawan Rupat, Akun Facebook Atas Walet Berbohong Itu Pembelaan Dirinya

Spread the love

Nuansarealita – Rupat Bengkalis – Beredarnya berita di Sku-Nuansapost-Blogspot.com tentang Karena Merasa di Rugikan Nama Baiknya M. Syopri Angkat Bicara, Wartawan Tidak Kebal hukum selasa (09/06 2020), nyatanya M. Syopri pandai Berbohong, Pembelaan dirinya dan Pembohong Publik, kami secara tegas tidak pernah membunuh krakternya dialah malah sebaliknya Membunuh Krakter Group Komunitas Forum Wartawan Rupat, Sudah jelas Akun Facebook Atas Nama Walet alias muhamad Syopri Menposting, menyebarkan ujaran Kebencian dan Mengatakan Anjing di Group Komunitas Forum Wartawan Sehingga Kesalahannya tidak bisa dimaafkan.

Ditahun 2019 Walet Alias Muhamad Syopri Mengatakan Wartawan Kepala Babi, termasuk dirinya dihinanya sebagai wartawan, di saksikan teman-teman satu profesi.

Terkait Oknum Kades Ancam Wartawan, Berawal cerita singkat sudah enam bulan Kejadian Tahun 2019, Walet alias M. Syopri Pindah ke nias selatan Mencalokan Kades, Sayangnya Walet alias M. Syopri Belum Beruntung menjadi Kades di kampungnya. bulan November 2019 walet alias M Syopri pulang ke rupat.

Ditahun 2020 Walet alias Muhamad Syopri Pernah mengamuk di warung andy cafe dan mengancam dua oknum wartawan akan Membocorkan perut mereka yaitu, Media Bidik Kasus (Jonggi Tamba Tua Siahaan), Lintas Barometer, (Sukma nuberi), di saksikan Pemilik warung dan pengujung cafe (M. Aritonang), kedua wartawan ini melapor ke kapolpos Pangkalan nyirih, sehingga walet alias muhamad syopri di panggil kapolpos pangkalan nyirih di tahun 2020.

Walet Alias Muhamad Syopri bersikukuh pembelaan dirinya menyatakan pemberitaan tersebut merupakan berita bohong (Hoax) yang akhirnya menimbulkan kebingungan tidak nyambung, di antaranya kalangan Group Komunitas Forum Wartawan Rupat Menanggapi, terkhusus postingan ujaran kebencian akun facebook atas nama walet media sosial Facebook sudah jelas buktinya.

Menyikapi hal itu, Group Komunitas wartawan rupat Kabupaten Bengkalis, Santai Kerena mereka memeliki bukti akurat otentik, tudingan Walet alias Muhamad Syopri yang di beritakannya bohong, pembelaan dirinya itukan hanya berlaku utuknya itu hal yang wajar untuk di lakukanya.. karena mereka sudah melaporkan Secara resmi tertulis ke Kapolda riau cq cybercrime@polri.go.id oknum pengguna akun Facebook atas nama walet yang menyebabkan keresahan ditengah group komunitas forum wartwan rupat tersebut, Selasa (05/06/2020) kita tunggu saja responnya.

Ketika di komfirmasi Nuansarealitanews.com senin malam (8/06-2020) Melaui Hp Seluler Amirudin Kabiro Bengkalis Nuansapost.com Menyayangkan Sikap Anggota Wartawannya Yang Sudah Mengatakan Anjing di Group Komunitas Wartawan Rupat, Apa lagi Dia Wartawan Seharusnya Menjadi Panutan, Bukan Membuat Postingan Ujaran Kebencian di Media Sosial, Pak Amir Akan Membicarakan Masalah ini Ke Redaksinya Agar Permasalah ini jangan Salah diskomunikasi ujarnya.

“Ini pembejalaran untuk akun facebook atas nama walet agar berhati-hati dalam menggunakan Medsos,” tegasnya. ( Sunardi)

News Feed