DKM Masjid Al Akhyar Sosialisasikan Protokol Kesehatan Kepada Seluruh Jama’ah

Spread the love

Jakarta | NUANSAREALITANEWS.COM,-Di Masjid Al-Akhyar yang terletak di jln Raya Penggilingan Kampung Pedaengan Rt.10 Rw 08 Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Haji Dwijaya salah satu pengurus DKM memperaktekan cara mencuci tangan yang benar kepada seluruh jama’ah yang ada di wilayah Masjid tersebut. Minggu (13/6/20).

Menurutnya,” dengan memasuki New Normal ini, kami selalu menghimbau dan mengingatkan kepada siapa saja yang sedang berada di seputaran Masjid Al-Akhyar, apalagi kalau untuk melaksanakan menunaikan Ibadah baik Sholat wajib berjamaah maupun sunah,” ujarnya.

Dengan begitu aktivitasnya, dengan hati yang penuh keikhlasan dan kesabaranya tidak merasakan lelah sedikitpun untuk selalu mengingatkan dan bahkan menuntun jama’ah untuk untuk tetap melaksanakan S.O.P kesehatan sebagaimana yang dihimbaukan oleh pemerintah untuk selalu menjaga jarak, memakai masker dan menggunakan handsanitizer.

“Semoga saja seluruh jama’ah bahkan seluruh masyarakat luas dengan adanya New Normal ini hendaknya kita justru harus berhati hati dan tetap waspada dan meningkatkan kedisiplinan kita semua agar betul betul mudah mudahan kedepanya setelah dengan adanya New Normal dapat memutus matarantai virus covid 19 tersebut, sehingga kita bisa kembali Normal yang sebenar benarnya normal sebagaimana kita untuk melaksanakan kehidupan sehari tanpa adanya kegundahan juga ketakutan lagi,” tutupnya.

(Hrd)

Related posts