DPP KELUARGA BESAR TOGA SINAGA SALURKAN BANTUAN SUSU BEAR BRAND DAN VITAMIN C KEPADA RELAWAN DAN TENAGA MEDIS WISMA ATLET

Spread the love

Jakarta | nuansarealitanews.com,- Meski telah memasuki new normal saat ini. Namun dampak pandemi covid-19 masih sangat berat di rasakan oleh masyarakat Indonesia. Tidak bisa di pungkiri Paramedis yang juga sebagai garda terdepan merasakan betapa beratnya dampak yang disebabkan oleh pandemi covid-19. Melihat hal ini Parsadaan Pomparan Toga Sinaga dan Boru (PPTSB) terpanggil melakukan Kegiatan Sosial Peduli Covid-19.

Sebagai bukti aksi nyata terpanggilnya Toga Sinaga Peduli Covid-19, Dewan Pimpinan Pusat Toga sinaga sedunia menyambangi Wisma Atlet Kemayoran Jakarta, dan meyalurkan Donasi bantuan ke relawan dan tenaga medis di Wisma Atlet berupa 3000 Kaleng Susu Bear Brand (Susu Beruang), dan 8000 tablet Vitamin C. Dalam Kunjungan sosial dan penyaluran Donasi tersbut turut hadir : Ketua Umum Organisasi Marga Sinaga, Mangihut Sinaga, SH, MH. Ir. Edison Sinaga, M.Sc (Bendahara Pengurus Pusat organisasi Sinaga)
Mangaranap Sinaga, SE, MH (Wa. Sekjend Pengurus Pusat Organisasi Marga Sinaga). Maraulahan Sinaga (Ketua Cabang Organisasi Marga Sinaga di Kota Depok) Dra. Linda Napitupulu Ny. Sinaga (Ketua Dept. Perempuan Pengurus Pusat Organisasi Marga Sinaga) Serta Pengurus Toga Sinaga Lainnya.

Ketua Umum Toga Sinaga Sedunia, Mangihut Sinaga, SH, MH. Yang Juga masih aktif Staf ahli Jaksa agung. Menyampaikan ke para awak media behwa kegiatan ini didasari oleh kepedulian Toga Sinaga terhadap dampak covid-19 juga mengikuti himbauan pemerintah untuk bersama-sama bersatu lawan covid-19.
“Maka dari itu kita hadir disini saat ini serta mendonasikan susu Bera Brand dan Vitamin C bagi para relawan dan tenaga medis yang ada di Wisma Atlet. Demikian penjelasan Mangihut Ketua Umum Toga Sinaga sedunia.

Mayor CKM Said Jauhari, S.Kep. Sebagai Koordinator Perawat di Wisma Atlet menyampaikan “Kami sangat berterimakasih kepada Organisasi Paguyuban Toga sinaga, Tentu Hal ini sangat membantu kami dan ini sangat berguna untuk para relawan khususnya para tenaga medis yang ada disini. Ada sekitar 600 perawat yang ada di rumah sakit Wisma Atlet. Untuk kondisi terkini Pasien cenderung menurun namun belum signifikan. Kita Berharap Covid-19 segera berakhir dan semua kembali normal. Indonesia kembali sehat. Semua aktufitas kembali normal menuju Indonesia yang Baru.” Tutur Jauhari.

Mangaranap Sinaga, SE, MH Selaku Wakil Sekjend Pengurus Pusat Organisasi Marga Sinaga. Menyampaikan bahwa kegiatan donasi ini bentuk sikap kepedulian Pengurus dan seluruh keluraga besar Toga Sinaga. Kegiatan ini dimulai dengan aksi penggalangan dana peduli covid-19 melalui kegiatan live streaming. Dan kegiatan ini akan terus kita lakukan bahkan sampai ke daerah-daerah di seluruh indonesia. Sahut Mangaranap.

Kegiatan Kunjungan tersebut dimulai dengan berkumpul dan sarapan pagi di Naga Lapo yang berada di Jl. Pramuka no 250, RT 14, RW 08. Kelurahan Rawasari, Kecamatan Cempaka Putih. Jakarta tinur. Sebelum berangkat ke Wisma Atlet pengurus Pimpinan Pusat Keluarga besar Toga Sinaga terlebuh dahku sarapan Mie Gomak dan Lupis yang disajikan Oleh Naga Lapo.

(Anto)

Related posts