Views : 1042

DPRD KABUPATEN PANGANDARAN CEGAH PENYEBARAN COVID 19

Spread the love

Pangandaran, Nuansarealitanews.com,-
Perlunya kewaspadaan terhadap penyebaran pandemi covid 19, DPRD Kabupaten Pangandaran mengadakan pemeriksaan rapid test dan test swab covid 19 kepada seluruh anggota DPRD dan staf karyawan/i bertempat di Gedung DPRD Pangandaran (29/06).

Sekretaris DPRD Kabupaten Pangandaran Yayat Kiswayat mengungkapkan,” Kegiatan ini merupakan program pengecekan kesehatan bagi seluruh anggota DPRD dan staf karyawan/ti yang mana telah diprakarsai bupati, kita semua sadari selama dalam pemutusan matarantai penyebaran covid 19,seluruh anggota DPRD terjun langsung lapangan dalam antisipasi kesetiap titik rawan, demi menjaga kesehatan perlunya kami lakukan pemeriksaan akan kesehatannya, di samping rapid test kita lakukan test swab bagi seluruh anggota DPRD dan staf DPRD ,” ungkapnya.

“Karena akan kebutuhan darah Kabupaten Pangandaran masih belum mencukupi, kitapun langsung mengadakan donor darah yang pesertanya anggota DPRD dan staf karyawan/ti mudah-mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat dan membantu bagi seluruh masyarakat kabupaten Pangandaran,” harapannya.

“Semoga kegiatan atau program donor darah ini kedepan bisa dijadikan kegiatan rutin akan kepeduliannya,” pungkas Yayat Kiswayat.
(Rachmat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.