Dukung Giat KPC 19 Peduli Sesama, EJA Beri Bantuan Tunai Dan 5000 Masker

Spread the love

Nuansarealitanews.com, Bintan – Giat peduli sesama 11 LSM yang tergabung dalam Kemanusiaan Peduli Covid-19 (KPC 19) disambut baik oleh Edi Jaafar Pengusaha Muda asal Bintan.

Terimakasih kepada rekan – rekan LSM yang tergabung dalam KPC 19 atas kunjungannya.” demikian disampaikan EJA panggilan akrab Edi Jaafar dikediamannya. Rabu (17/6/2020).

“Dalam keadaan pandemic seperti ini masih ada kepedulian dari rekan – rekan LSM, ini tentunya wajib kita dukung bersama dan apresiasi atas kegiatan ini.” tuturnya.

Lanjutnya, banyak hal yang mungkin tidak dapat disalurkan melalui pribadi mungkin karena waktu, kesempatan dan lain hal, bisa dibantu didistribusikan oleh rekan-rekan yang tergabung dalam KPC 19.

“Ini sangat luar biasa, saya pribadi sangat mendukung penuh. Apa yang bisa kami bantu, semampu kami yang bisa kami bantu pasti kami bantu.” tambahnya.

Semoga ini bisa tersalurkan bagi masyarakat yang memang benar – benar membutuhkan.

Harapannya pastinya kegiatan ini bisa berkesinambungan karena kita tidak tahu pandemic ini sampai kapan.

Kegiatan ini, memang teman – teman harus pantau apakah kedepannya masyatakat itu masih butuh apa tidak.

Dalam pertemuan tersebut, Ia juga memberikan masukan kedepannya dalam giat ini cari yang lebih tepat sasaran melalui turun kelapangan, gang ke gang, door to door, dan harus dilihat dengan benar-benar sesuai dengan kebutuhan mereka.

“Kalau memang butuhnya saat ini sembako diupayakan carinya sembako, kalau masker ya masker jadi lebih tepat sasaran kedepan.” sarannya.

Karena kegiatan kita ini dijalan umum di jalan raya, tentunya kita belum tahu persis apa yang dibutuhkan.

“Dengan melakukan survey dilapangan, serta bekerjasama dengan instansi terkait baik Kota dan Kabupaten, RT dan RW yang ada di daerah tersebut sehingga lebih tepat sasaran bantuan tersebut.”” pungkasnya.

Tengku Azhar, Ketua Harian LSM Gerakan Tuntas Korupsi (Getuk) Kepri, dalam pertemuan tersebut menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan penuh EJA berpartisipasi dalam Giat KPC 19.

“Terimakasih atas dukungan penuh dan sambutan bang EJA terutama yang berpartisipasi penuh dalam bantuan tunai dan masker untuk kegiatan kita KPC 19.” tuturnya

“Semoga melalui pertemuan ini, jalinan silaturahmi kedepannya semakin erat dan berkesinambungan satu sama lain.” tutupnya.

Dalam pelaksanaan giat tersebut, adapun dukungan penuh yang disampaikan EJA yakni berupa uang tunai dan bantuan 5000 masker.

(simon.STp)

Berita Sebelumnya