Dukungan Nyata Tim C3 Untuk Kota Cimahi

Spread the love

Cimahi, nuansarealitanews.com,-Cimahi Crisis Center (C3) merupakan perkumpulan atau komunitas kepemudaan yang diinisiasi oleh sekelompok mahasiswa Universitas Jenderal Ahmad Yani, kota Cimahi, Jawa Barat.

Di sela kegiatannya membagikan Hamzat Suit di RSUD Cibabat, Rabu (03/06/2020) Frans Savela sebagai Ketua Tim C3, menyampaikan

“C3 memang diproyeksikan untuk saat ini memberikan bantuan Sosial dan Kesehatan bagi masyarakat Kota Cimahi yang terdampak Covid-19, serta untuk Tenaga dan Relawan Medis”, ungkapnya.

Dalam upaya menanggulangi Bencana Wabah covid-19, C3 sebenarnya hadir dalam upaya memaksimalkan kerja keras pemerintah kota dalam menghadapi pandemi Covid-19, dan itu terlihat di awal bulan ramadhan yang lalu, Tim C3 mendistribusikan bantuan berupa beras sebanyak 1000 kg ke seluruh lapisan masyarakat yang terdampak, termasuk kepada mahasiswa mahasiswa perantau yang ada di kota Cimahi.

“Untuk kedepannya mungkin kita akan menjadi semacam Kontrol Sosial bagi Masyarakat dan Pemerintah Kota, sebagai jembatan antara yang diPerintah dan yang Memerintah agar apapun program/kebijakan yang dibuat oleh Pemerintah Kota Cimahi dapat tepat sasaran dan memberikan kemaslahatan bagi seluruh masyarakat kota Cimahi tanpa embel-embel apapun” pungkasnya.

Frans juga mengatakan Program Pendistribusian 1000 hazmat suit ke setiap Puskesmas, Kelurahan dan Rumah Sakit yang berada di kota Cimahi sudah dilaksanakannya, seperti RSUD Cibabat, RS Dustira, RS Mitra Kasih, RS Mitra Anugrah Lestari, RS Avisena dan RS Kasih Bunda.

Di tempat yang sama, dr. Reri Marliah mewakili RSUD Cibabat selaku penerima bantuan mengucapkan,

“Kami dari RSUD Cibabat berterimakasih atas Donasi Hamzatnya dari Cimahi Crisis Center dan @reclays.id” ucapnya.

(Dewa)

Berita Sebelumnya