Views : 1034

Eka Maulana : Pakai Aplikasi BeuJek Berarti Mensejahterakan Saudara Saudara Kita

Spread the love

BANDUNG | NUANSAREALITANEWS.COM,-Kembali, Koperasi berbasis Aplikasi melakukan sosialisasi kepada sejumlah anggota barunya yang tergabung di KCP Koperasi BeuAbadi Nusantara Jawa Barat, yang bertempat di Jalan Moh. Toha No 146 Minggu, (21/6/20).

Pada kesempatannya, Eka Maulana selaku Ketua Umum Kopban didampingi Rudi Chaniago selaku Koordinator Cabang Pembantu Jawa Barat menuturkan bahwa,” Selain dari mempererat silaturahmi, sosialisasi ini dilakukan untuk kembali menyamakan persepsi, maksud dan tujuan agar para anggota Koperasi Abadi Nusantara khususnya di Jawa Barat dapat lebih bersatu dan kompak, sesuai dengan motto Kopban yakni ‘bersatu kita kuat, bersama kita sukses’,” ujarnya.

“Kami harapkan kepada para anggota Kopban di sejumlah Kabupaten/Kota di Jawa Barat untuk selalu mensiarkan Koperasi berbasis aplikasi BeuJek yang dapat didownload di Play Store dan App Store kepada warga masyarakat, karena dengan menggunakan BeuJek ini secara langsung berarti kita membantu mensejahterakan saudara saudara kita untuk menghidupi keluarganya,” jelasnya.

(Tony)