Fogging Gratis Untuk 1.000 Tempat Ibadah Di Kota Bekasi

Spread the love

BEKASI | NUANSAREALITANEWS.COM,-Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) Twins fogging melakukan kegiatan Penyemprotan fogging gratis ke 1.000 rumah dan tempat ibadah di Kota Bekasi, Minggu (20/6/20).

Salah satu diantaranya dilakukan di Masjid Al Ihklas Jati Mekar Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat yang dikoordinir petugas fogging 7 orang dan dibantu pengurus masjid dan jama’ah.

Angga selaku owner dari Twins Fogging mengatakan, ” Kita melakukan fogging gratis untuk 1.000 tempat ibadah dan inilah proses fogging di gedung ini memang jarang, dan tidak umum. Kita justru mensosialisasikan supaya dengan kegiatan fogging indoor kita juga bisa memberikan kenyamanan sekaligus menambah kekhusyuan bagi jama’ah yang beribadah,” ujarnya.

Fogging ini terbukti aman untuk udara dan caranya kami tidak menyebabkan iritasi mata, tidak menyebakan infeksi paru paru atau iritasi ke kulit, tapi mengatasi pencegahan virus, kuman, bakteri yang ada di udara,” ucapnya.

Dengan begitu, kami turut membantu salah satu dari program GerMas ( Gerakan Masyarakat Indonesia) yang poin nya adalah menjaga lingkungan dan kebersihan selain dari memutus mata rantai virus covid-19 ini,” ungkapnya.

“Kebetulan, kita ini berkolabolarasi dengan ownernya Twins Fogging Angga kita mengadakan gerakan Fogging gratis untuk 1.000 tempat rumah ibadah. Tujuan dalam menghadapi situasi dan kondisi New Normal karena mau tidak mau kita juga sudah ingin berkumpul akan tetapi secara aman juga. Nah salah satunya ini kita fogging di tempat tempat ibadah, masjid, gereja, wihara, pure, dan yang lainya,” terangnya.

“Ini merupakan gerakan sosial dan promo juga kepada masyarakat. Membantu twins fogging dan berkolaborasi dengan gerakan sosialnya. Kita baru ada 5 tempat ibadah yang sudah difogging dan baru berjalan dua mingguan dan Fogging ini dilaksanakan satu minggu sekali kita laksanakan,” jelasnya.

Ada tindakan yang harus kita cegah untuk penyebaran virus covid 19 ini diantaranya tetap jaga jarak. Berkumpulnya harus selaluh aman memakai masker, cuci tangan. Kegiatan kita juga adalah salah satu refrensi bagaimana caranya membantu masyarakat agar bisa steril di tempat ibadah dan lingkungan ruang indoor,

Di tempat yang sama, Pengurus masjid  Abdurahman mengucapkan,” terima kasih,  penyemprotan ini bagus dan aman untuk jamaah dan selain penyemprotan cair juga difogging untuk menyejukan udaranya dan aman tuk jama’ah. Semoga kegiatan ini bisa berlanjut dan setiap minggunya di fogging. Mudah mudahan dari niat yang baik ini mendapatkan respon dari masyarakat di samping tempat ibadah juga bisa berkembang ke rumah pribadi dan perkantoran dan mobil,” tutupnya.(Madi)

Berita Sebelumnya

One Thought to “Fogging Gratis Untuk 1.000 Tempat Ibadah Di Kota Bekasi”

  1. Daniel

    Keren kl semua peduli dan mau bergerak insyaalloh pandemi ini segera berlalu

Comments are closed.