GEUCHIK GAMPUNG KUALA LANGSA SALURKAN BLT-DD TAHAP I

Spread the love

Kota Langsa, Aceh l, nuansarealitanews.com,- Geuchik beserta Perangkat salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) ke 197 Kepala Keluarga (KK) Gampong Kuala Langsa, Kecamatan Langsa Barat, sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebesar Rp. 600.000 / kk untuk Tahun Anggaran 2020, bertempat di Aula Serbaguna Kantor Geuchik, Kamis, 04 Juni 2020.

Acara penyerahan BLT DD tahap pertama secara simbolis langsung diserahkan oleh Camat Langsa Barat, Ridwanullah, SSTP. MSP, kepada salah seorang warga yang di dampingi Geuchik Rusmadi SKM, Tuha Peut, Babinsa dan Bhabinkantibmas Langsa Barat, Kota Langsa.

Geuchik Gampong Kuala Langsa, Rusmadi, SKM, mengatakan,”Syukur Allhamdulillah, atas izin Allah SWT, Acara kegiatan penyerahan BLT-DD Gampong Kuala langsa berjalan sesuai harapan kita bersama dan terima kasih kepada Camat, Polsek, Koramil Langsa Barat dan rekan-rekan media, atas dukungannya,” Ungkapnya.

Rusmadi juga menambahkan,”Setiap Gampong wajib mengganggarkan 25 persen dari total DD untuk masyarakat yang berdampak Covid -19, Dengan adanya bantuan ini dapat bermanfa’at dan sedikit meringankan beban ekonomi keluarga di masa-masa sulit seperti sekarang ini,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu Camat Langsa Barat, Ridwanullah SSTP. MSP, menyampaikan,”Terima Kasih kepada seluruh masyarakat, elemen sipil dan mengapresiasi kinerja Geuchik beserta perangkat Gampong Kuala Langsa atas dedikasinya dan Kekompakkan dalam melaksanakan kegiatan hari ini dengan aman, lancar dan tertib,” jelasnya.

Walaupun sedang dilanda berbagai macam masalah, akan tetapi ketulusan dan ke ikhalasan yang membuat bang Madi tegar menjalankan rutinitas serta tanggung jawabnya selaku pemimpin Gampong dalam memperjuangkan warganya.(zainal).

Berita Sebelumnya