Giat Pengamanan Polsek Senayang Dalam Pelantikan PPS

Spread the love

Nuansarealitanews.com, Lingga – Polres Lingga melalui Polsek Senayang lakukan pengamanan kegiatan pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga di Wilayah hukum Polsek Senayang. Senin (15/6/2020)

Sebanyak 57 PPS yang dilantik dan akan ditempatkan disetiap Desa dan Kelurahan diempat Kecamatan Senayang.

Kegiatan Pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) dipimpin Komisioner KPU Kabupaten Lingga beserta staf dengan melaksanakan protokol kesehatan di era New Normal.

Dalam pengamanan pelantikan PPS tersebut, Polres Lingga melalui Polsek Senayang menurunkan sebanyak 9 Personil.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K.,M.SI melalui Kapolsek Senayang Iptu Syaiful Amri mengatakan “Kegiatan Pengamanan Pelantikan PPS ini kita terjunkan sebanyak 9 Personil Polsek Senayang.

Ada tiga tempat yang dilakukan pengamanan oleh Polsek Senayang yakni di Gedung Serba Guna Kelurahan Senayang Kecamatan Senayang, Gedung SMA 3 Desa Rejai Kecamatan Bakung Serumpun dan untuk di Gedung Pasar oleh-oleh Desa Benan digabungkan PPS dari Kecamatan Katang Bidare dan Kecamatan Temiang Pesisir.

“Pengamanan ini kita laksanakan sesuai dengan prosedur dan mengutamakan protokol kesehatan guna kelancaran dalam kegiatan tersebut dan kita mengedepankan pelayanan dengan keramahan, agar pelaksanaan kegiatan berjalan aman sampai akhir acara, ujar Kapolsek

Selama kegiatan Pelantikan Panitia Pemungutan Suara dan pengambilan sumpah anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Kepulauan Riau dan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten lingga tahun 2020, berjalan dengan lancar dan kondusif. tutup kapolsek

(simon.STp/Humas Polres Lingga)

Related posts