Views : 1039

H. Edi Kanedi, MM. SPd. Si4P Mencalonkan Pada Pemilihan Kepala Daerah Kota Cimahi Mendatang

Spread the love

Cimahi, nuansarealitanews.com,- DPC Partai Demokrat Kota Cimahi memastikan akan mendorong salah satu kader terbaiknya untuk maju di bursa bakal calon (bacalon) pada Pemilihan Kepala Daerah Kota Cimahi Mendatang.

Kepastian itu benarkan H. Edi Kanedi, MM. SPd. Salah satu kader senior Partai Demokrat Cimahi, Ketua DPC Demokrat Agung Budi Santos, SH. MM menginginkan ada salah satu kadernya yang maju sebagai calon Wali Kota Cimahi.

“Pak ketua ingin agar kadernya ada yang maju sebagai calon Wali Kota dari Demokrat, kesempatan itu juga diberikan ke beberapa kader. Tapi dari sekian kader, hanya saya yang menyatakan siap untuk maju.” Terang Edi, saat dihubungi usai kegiatan sosialisasi empat pilar, di Alam Wisata Cimahi (AWC) jalan Kolonel Masturi, Kota Cimahi. Sabtu (27/06/20).

Tidak ingin seperti yang sudah-sudah, lanjut dia, Ketua DPC Demokrat sudah mengarahkan agar calon Wali Kota berasal dari kader Partai Demokrat, bukan kader yang spontanitas nyomot dari luar.

“Artinya, kader yang sudah teruji, militan, dan pengabdiannya tidak seumur jagung, bukan kader yang karbitan.” Paparnya.

Ia juga mengatakan, setelah beliau memberikan kesempatan ke beberapa kader yang ada didalam partai, hanya dirinya yang menyatakan siap untuk maju sebagai salah satu kandidat calon Wali Kota pada pilkada nanti.

“Pak Ketua DPC sebelumnya sudah mengarahkan ke beberapa kader yang lain, namun hanya saya menyatakan siap. Karena, memang sebelumnya saya pernah mengiyakan.”

Ia mengaku setelah menyatakan kesiapannya, mau tidak mau harus siap. Namun dengan niat, panggilan jiwa juga atas ijinNya, dirinya positif akan maju pada Pilkada mendatang.

(Dewa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.