Hari Jadi Ke 13, Bupati KBB Ucapkan Terimakasih Kepada Para Wartawan

Spread the love

KBB | NUANSAREALITANEWS.COM,-Peringati hari jadi Kabupaten Bandung Barat yang ke-13, Pemda KBB gelar rapat Paripurna yang bertempat di Lantai 3 Aula Setda Kabupaten Bandung Barat Jalan Ngamprah, KBB, Jawa Barat, Jum’at (19/6/20).

Rapat tersebut dihadiri oleh Bupati KBB H. Aa Umbara Sutisna, Wakil Bupati KBB Hengki Kurniawan, beserta seluruh ASN Pemerintahan Kabupaten Bandung Barat.

Acara yang diawali dengan potong tumpeng tersebut berlangsung khidmat dan penuh aroma kekeluargaan.

Pada kesempatannya, Bupati Bandung Barat H. Aa Umbara Sutisna mengatakan,” Meski acara peringatan hari jadi Kabupaten Bandung Barat yang ke 13 sekarang berbeda seperti biasanya karena pandemi covid 19, namun demikian tidak mengurangi rasa syukur dan kebahagiaan kami yang dimana hari ini sudah menjadi hari kemerdekaan Bandung Barat sendiri bagi warga masyarakat,” tuturnya.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat dimulai tingkat desa, teman teman wartawan, para ormas/OKP, dan seluruh elemen yang selama ini telah bekerjasama bersinergi demi kemajuan Kabupaten Bandung Barat,” ucapnya.

“Meski di tengah pandemi ini KBB sudah dikategorikan zona biru, akan tetapi kita tetap berupaya agar Kabupaten Bandung Bandung Barat menjadi lebih sehat dan dikategorikan zona hijau,” pungkasnya.

(Syam)

Berita Sebelumnya