Hasil Swab Negatif, 36 Pegawai RSUD Yang Dikarantina Sudah Bisa Beraktivitas Kembali !

Spread the love

Duri, nuansarealitanews.com, -Setelah menjalani karantina mandiri selama 3 hari di RSUD, pasca 1 rekannya positif Covid19 akhirnya puluhan karyawan ini bisa bernafas lega. Hasil swab yang ditunggu-tunggu diumumkan pagi ini dan mereka “negatif” (tidak) terpapar virus ini.

Kabar mengembirakan pagi ini setelah hasil swab diterima kita langsung umumkan. 36 karyawan yang sample swabnya diambil dihari pertama semua negatif. 4 Karyawan lagi yang swabnya diambil dihari kedua, hasilnya diumumkan besok,” jelas Direktur RSUD Mandau, dr Sri Sadono Mulyanto yang biasa di sapa (ibeng ) memberi kabar gembira.

Hasil swab yang negatif itu sangat mengembirakan 36 karyawan yang terpaksa menginap di salah satu ruang RSUD. Meninggalkan keluarga demi memutus dan menimalisir penyebaran virus yang membahayakan itu.

Mereka bisa berakfifitas lagi karena terjamin status bebas covidnya. 4 orang lainnya masih menunggu hasil swab besok. Tapi tetap kami karantina,” jelas (ibeng ) Direktur RSUD .

Dengan negatifnya swab 36 karyawan yang kontak erat dengan pasien Covid19 ini,artinya nakes RSUD dalam posisi aman memberi layanan. Untuk itu Dia berharap masyarakat tak perlu khawatir lagi jika ingin berobat ke RSUD ungkap Direktur RSUD itu.

Saat awak media konfirmasi lewat sambungan WhatsApp Direktur RSUD ( ibeng ) menyampaikan pesan singkat agar masyarakat tak perlu khawatir dan tak perlu takut berobat ke RSUD.Ibeng juga berharap hasil swab 4 karyawan yang diswab di hari kedua juga negatif hingga seluruh karyawan RSUD.

Hasil swab mereka besok diumumkan. Sekarang mereka masih dikarantina,”pungkas Ibeng yang juga sempat dikarantina karena kontak erat dengan pasien, namun hasil swabnya negatif hingga bisa beraktifitas lagi.

(GuL)

Related posts