Kadiskominfo Sidik Mulyono : Ayo..! Wujudkan Kota Depok yang Unggul, Nyaman dan Religius

Spread the love

Depok | www.nuansarealitanews.com- Kota Depok yang dikenal dengan Slogan Kota Depok yang unggul, Nyaman dan Religius. Tentu ini bukan slogan belaka, melainkan ini menjadi harapan seluruh Masyarakat Kota Depok. Dalam situasi sulit pandemi Covid-19 saat ini. Meski akan memasuki New Normal. Tentu banyak hal yang telah terjadi di kota Depok. Bahkan dampak yang dirasakan oleh masyarakat juga begitu mendalam.

Kepala Diskominfo Kota Depok, Dr.Ir. Sidik Mulyono, M.Eng menyampaikan “meski kita sudah akan memasuki New Normal mari ikuti protokol kesehatan, jaga kebersihan, dan tetap jaga daya imun tubuh. Ini menjadi momen kita untuk meningkatkan kedisiplinan. Dengan berakhirnya PSBB bukan berarti kebebasan yang tanpa batas, ini perlu di pahami seluruh masyarakat Kota Depok,” Jelas Sidik. Di ruangannya, di kantor Diskominfo. Selasa (09/06/2020)

Sidik Mulyono menambahkan, “mari semua lapisan masyarakat, bahkan semua instansi serta rekan-rekan pers, kita bersama satukan tujuan yaitu wujudkan Kota Depok yang unggul, Nyaman, dan Religius.””Saya percaya semua kita pasti punya tujuan yang sama meski ada dinamika – dinamika yang terjadi di berbagai sisi yang terjadi saat ini. Namun itulah proses yang harus di lewati. Kiranya kita mengedapankan rasa persaudaraan. Kita sama – sama menjaga tali silaturahmi di antara kita. Setiap masalah ada solusinya, semua bisa didiskusikan,” Tutup Sidik Mulyono.

Semi selaku ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih Kota Depok juga menyampaikan hal senada. Dinamika boleh terjadi tetapi tetap kita jaga silahturahmi dan kesatuan. Demi tercapainya Kota Depok yang Unggul, Nyaman dan Religius. Kedepannya Depok juga butuh tokoh dan pemimpin yang jujur dan transparansi. Yang bukan sekedar menebar janji manis. Tukas Semi. ( Anto)

Related posts