Kantor Disdik Kota Bandung Terkesan Tak Patuhi Protokol Kesehatan

Spread the love

BANDUNG | NUANSAREALITANEWS.COM, – Sejumlah awak media online yang tergabung di RJI (Redaksi Jurnalis Indonesia) pada hari Selasa (9/6/20) melakukan konfirmasi ke Kantor Dinas Pendidikan Kota Bandung terkait PPDB di masa pandemi covid 19 diterima langsung oleh Dani selaku Kabid SDN. dan Kabid. SMPN se- Kota Bandung. Kendati sedikit sulit dirinya ditemui para awak medi, terbukti dari oknum security yang patut diduga menghalangi kami untuk bertemu.

Yang lebih disayangkan lagi, di tengah pandemi covid 19 ini, area Kantor Dinas Pendidikan Kota Bandung yang beralamatkan di Jalan Ahmad Yani no. 237, Kacapiring, Kota Bandung terkesan mengabaikan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah salah satunya tidak tersedia tempat cuci tangan di halaman maupun pintu masuk kantor. Selain itu, tidak adanya proses pengecekan suhu tubuh ketika memasuki Area Kantor Disdik Kota Bandung, menjadi kekhawatiran bagi kami akan rentannya penyebaran covid 19.

Pada kesempatannya, ketika dilontarkan beberapa pertanyaan terkait PPDB tahun 2020, Dani sempat melemparkan pertanyaan kami untuk hanya dijawab oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung.

Ia menuturkan,” Saya tidak mau gegabah menjawab terkait PPDB, karena itu harus dikoordinasikan sama Pak Kadis,” ujarnya.

(Tim)

Sumber : Penaku.id

Related posts