Kapolres Karimun Bantu Biaya Pengobatan Dan Perbaikan Rumah Maryamah Janda Tua Yang Mengalami Sakit Stroke

Spread the love

Karimun, nuansarealitanews.com-Kapolres Karimun, AKBP.Dr.M.Adenan AS, SH.S.IK.MH mengunjungi rumah  Maryamah (70), seorang janda tua renta kurang mampu, Jumat (19/6-2020).

Maryamah (70) merupakan warga RT 03/RW 02, Kelurahan Tebing, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, tinggal di rumah sangat sederhana dan sedang mengalami sakit stroke yang dideritanya selama Empat tahun.

Pada kunjungannya, Kapolres memberikan tali asih berupa santunan biaya perobatan dan perbaikan rumah kepada Maryamah.

Kapolres Karimun, AKBP.Dr.M.Adenan AS, SN.S.IK.MH, mengatakan, kegiatan tali asih  yang dilaksanakan bersama jajarannya ini, dalam rangka hari Bhayangkara ke -74.Sebagai bentuk rasa impati Polri, khususnya Polres Karimun kepada masyarakat yang sedang mengalami musibah kesusahan untuk membantu sedikit beban biaya perobatan kesembuhan ibu Maryamah yang sedang mengalami stroke yang dideritanya selama Empat tahun.

Dikatakanya, selain memberikan tali asih berupa bantuan perobatan dan perbaikan rumah Maryamah, ia juga memberikan dukungan moral kepada Maryamah, agar tabah dalam menghadapi segala cobaan yang sedang dialaminya.

“Kita Polres Karimun memberikan dukungan moral kepada ibu maryamah agar tabah dalam menghadapi cobaan yang menimpanya” Ujar Kapolres.(Maszan).

Berita Sebelumnya