Karyawan RSUD Mandau Terindikasi C-19, Direktur dan Beberapa Karyawan Jalani Karantina Mandiri

Spread the love

MANDAU | NUANSAREALITAMEWS.COM,-Seorang karyawan RSUD itu dikabarkan positif Covid19.kabar ini mengejutkan semua orang baik dari awak media juga , Akibatnya puluhan karyawan harus menjalani pemeriksaan swab, sementara Direktur RSUD Mandau di kabarkan harus menjalani karantina mandiri.

Informasi yang dihimpun Nuansarealita.com dilapangan menyebut karyawan RSUD berjenis kelamin laki-laki itu memiliki riwayat perjalanan dari Pekanbaru. Karyawan ini cukup aktif melakukan aktifitas olahraga. Malah dikabarkan dia sempat melakukan aktifitas futsal bersama karyawan lain.

Mengingat banyaknya karyawan yang kontak langsung dengan pasien positif Covid19 ini, gerak cepat langsung dilakukan RSUD. Puluhan karyawan yang kontak erat dengan pasien ini langsung menjalani pemeriksaan swab dan rencananya dikarantina mandiri.

Tidak hanya itu Direktur RSUD Mandau dikabarkan juga kontak erat dengan pasien ini. Menimalisir penyebaran yang makin meluas, Direktur RSUD dikabarkan langsung menjalani karantina mandiri.

Terkait kabar Direktur RSUD Mandau di karantina mandiri, dr Sadono Mulyanto yang dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa dia dengan sadar melakukan karantina mandiri karena memang terlibat kontrak langsung dengan pasien itu dalam beberapa hari belakangan.

“Disaat awak media konfirmasi lewat pesan WhatsApp”Hasil resmi akan dirilis provinsi sore ini bang, saya juga belum dapat resminya. Sebagai antisipasi penyebaran, yang berkontak dengan karyawan kami ini sementara kami karantina mandiri dulu,sampai hasil swab keluar.

Kami tengah berkoordinasi lebih lanjut dengan dinas kesehatan propinsi. Informasi lebih lanjut nanti kami kabari,” ujarnya.

Nanti kalau sdh ada resmi dari provinsi,infonya sore akan kami sampaikan kondisi nya ke media,saat awak media konfirmasi lewat pesan singkat WhatsApp tidak kunjung ada jawaban, sampai berita ini terbit tidak ada juga kabar dari pihak RSUD .

( GuL )

Berita Sebelumnya