KAYU TUMBANG PORAKPORANDAKAN SALAH SATU WARGA MASYARAKAT DESA SELASARI

Spread the love

Pangandaran, Nuansarealitanews.com,-
Wilayah Kabupaten Pangandaran diguyur hujan deras disertai angin kencang dari kemarin sore Kamis, (18/6/20) yang memporakporandakan salah satu rumah warga di Desa Selasari, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Provinsi Jawa Barat.

Kepala Desa Selasari Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran Tugaswara, A.Md. membenarkan adanya,” salah satu warga kami bernama Hendra Dusun Giriharja RT.002/010 Desa Selasari rumahnya tertimpa Pohon tumbang, kejadian tersebut pada malam Jum’at pukul 24.00. Wib tanggal (18/06/2020),” ungkapnya.

“Memang saat itu kita diguyur hujan siang malam yang cukup lebat yang disertai angin kencang sehingga menumbangkan pohon kayu dan menimpa sebuah rumah milik warga. Untung tidak menimbulkan korban jiwa namun diperkirakan kerugian harta diperkirakan sebesar 50 jt rupiah karena rumah sederhana,” ungkapnya.

“Setelah kejadian tersebut kami menghubungi pihak Pemerintah Kabupaten Pangandaran melalui BPBD Kabupaten, Alhamdulillah pihak BPBD sangat tanggap, kami mengucapkan terima kasih atas tanggapannya dan perhatiannya , hingga terjun langsung kelapangan tempat kejadian,” tambahnya.

Dengan musyawarah bersama dengan pihak keluarga hingga kami melakukan gotong royong dengan masyarakat secara kebersamaan , sebenarnya pihak keluarga berasal dari keluarga yang pas-pasan, perlunya uluran tangan dari pihak pemerintah kabupaten terhadap musibah tersebut,” tandasnya.
(Rachmat).

Berita Sebelumnya