Kegiatan Musrenbang POLRI Secara Online Melalui Video Conference Di Masing-Masing Wilayah

Spread the love

Nuansarealitanews.com, Natuna – Rabu (3/6/2020), Pukul 08.00 Wib S/D 11.00 Wib Bertempat Di Ruang Rupatama Mapolres Natuna Telah Dilaksanakan Kegiatan Mesrenbang Polri Secara Online Melalui Video Conference Dan Ditayangkan Secara Live Streaming Di Youtube.

Kegiatan Musrenbang Ini Dilaksanakan Serentak Oleh Seluruh Polda Dan Polres Jajaran Yang Di Pimpin Oleh Bapak Kapolri Jendral Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. Adapun Beberapa Penekanan Dari Bapak Kapolri Yaitu, Niatkan Setiap Tugas Sebagai Ibadah Dan Tetap Jaga Kesehatan Serta Setiap Pers Yang Berprestasi Akan Kita Dukung Perkembangan Karirnya, Begitu Juga Sebaliknya. Bapak Kapolri Juga Berterimakasih Kepada Atas Kinerja Jajaran Sehingga Hasil Yang Cukup Baik Di Raih Dalam Hal Bidang Pelayanan Prima, Dan Serapan Anggaran, Mari Kita Pertahankan Capaian Prestasi Ini Baik Di Bidang Opsnal Maupun Bin.

Di Polres Natuna Sendiri, Kegiatan Musrenbang ini Di Hadiri Oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si, Wakapolres Natuna, Kabagops Polres Natuna, Kapolsek Bunguran Timur Serta Pejabat Jajaran Utama Di Polres Natuna.

Sumber : Humas Polres Natuna

Related posts