Kegiatan Quikwins Program VI Tahun 2020 Tentang Polisi Sebagai Penggerak Revolusi Mental Dan Pelopor Di Ruang Publik / Kegiatan Sambang Dan Pembinaan Pada Masyarakat Perairan

Spread the love

Nuansarealitanews.com, Natuna – Minggu (7/6/2020) pukul 09.00 Wib, bertempat di Pelabuhan Nelayan Batu Hitam, Keluran Batu Hitam Kabupaten Natuna, Polres Natuna melalui Satpolair Polres Natuna laksanakan kegiatan sambang dan pembinaan pada masyarakat perairan.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Wakapolres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, SH.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K, M.SI Melalui Wakapolres Natuna menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan pada masyarakat perairan agar selalu memakai masker dan laksanakan Physical Distancing untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kab. Natuna.

Menjelang penerapan new normal ditengah pandemi Covid-19 Wakapolres Natuna juga menghimbau agar masyarakat yang tinggal di perairan agar selalu rajin mencuci tangan, menggunakan masker apabila ingin beraktifitas di luar, hindari kerumunan dan tempat keramaian, menjaga kesehatan diri serta menjaga kebersihan di lingkungan sekitar.

Turut hadir dalam kegiatan, Wakapolres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, SH, Kasat Polair Polres Natuna AKP Zulkarnaen, Kasat Lantas Polres Natuna Iptu Adam Yulizar Sasono dan personil Satpolair Polres Natuna.

(simon.STp/Humas Polres Natuna)

Berita Sebelumnya